Beauty

Punya Dahi Lebar? Contek 6 Gaya Rambut ala Meghan Markle

By Jana Miani  |   almost 2 years ago
Punya Dahi Lebar? Contek 6 Gaya Rambut ala Meghan Markle

Suka minder karena punya dahi yang lebar? Bukan cuma kita doang kok, banyak seleb bahkan Meghan Markle yang sekarang menjadi The Duchess of Sussex juga memiliki dahi yang lebar.

Supaya tampil lebih percaya diri, kita bisa mengatasi dahi yang lebar dengan mengubah gaya rambut. Yuk contek gaya rambut ala Meghan Markle yang cocok untuk dahi lebar.

Messy Low Bun

earnthenecklace.com

Gaya rambut ini bisa dibilang signature look dari Meghan Markle. Meski beberapa orang mengatakan gaya rambut ini menyalahi atauran kerajaan tapi diberbagai kesempatan Meghan sering terlihat menggunakan gaya rambut ini. Messy low bun dengan bagian poni yang dibuat loose bisa menutupi dahi sehingga tidak tampak lebar.

Classy Soft Waves

rambut meghan markle
thevow.ie

Gaya rambut bergelombang yang soft ini membuat tampilan Meghan jadi terlihat elegan. Meghan yang biasanya belahan rambut tengah terlihat sangat manis dengan belahan samping yang juga membuat dahinya jadi tampak lebih kecil. Gaya rambut seperti ini cocok sekali dipakai saat acara formal ataupun sehari-hari.

Half Updo

glamour.com

Setelah menjadi The Duchess of Sussex, Meghan mulai bereksperimen dengan gaya rambut. Saat berkunjung ke Australia beberapa minggu lalu, Meghan terlihat menggunakan gaya rambut half updo dengan face framing. Selain membuatnya tampak lebih muda, model rambut ini juga membuat dahi lebarnya jadi lebih kecil.

Sleek Layer

refinery29.com

Meghan sempat mengejutkan orang-orang ketika tampil dengan rambut super lurus. Meghan menambahkan layer pada bagian depan sehingga bagian atas rambut terlihat lebih bervolume dan membuat wajahnya serta dahinya tampak lebih kecil.

Face Framing

losangelestimes.com

Jika kita perhatikan beberapa gaya rambut Meghan, pasti kita menyadari ada persamaan di setiap gaya rambutnya. Yup, Meghan sering menggunakan face framing bangs atau curtain bangs. Model poni seperti ini sangat cocok untuk kita yang memiliki dahi lebar ataupun pipi yang chubby karena akan membuat perhatian tertuju pada poni bukan dahi ataupun pipi kita.

Hollywood Waves 

marieclaire.com

Gaya rambut ini dipakai Meghan Markle pada tahun 2016 saat menghadiri red carpet. Meghan memakai gaya rambut yang bertema vintage Hollywood dengan soft curl pada bagian ujung dan rambut yang sleek sehingga tampak classy dan elegan. Gaya rambut ini juga membuat dahinya yang lebar jadi terlihat lebih kecil. 

Nah, buat kalian yang berdahi lebar nggak perlu lagi takut, deh! Bisa contoh gaya rambut Meghan Markle di atas! 

rambut
meghanmarkle
gayarambut
tipsrambut
dahilebar
Written By
Jana Miani

Hey! Thanks for come around, I'm currently working as a fashion and beauty content writer. I love beauty stuff especially local and natural skincare. 

All Comments (0)

Related Posts

Insiders Program Challenge

Become The Shonet Insider!

Now anyone can become an insider, including you!