BEAUTY   |   27 FEBRUARY 2018

Ramai Dibicarakan di Instagram, Benarkah Gaya Rambut 3 Dimensi Ini Bakal Populer?

Ramai Dibicarakan di Instagram, Benarkah Gaya Rambut 3 Dimensi Ini Bakal Populer?
theshonet image

Tren rambut mullet sempat banyak diikuti oleh anak muda. Mungkinkah dulu kamu salah satunya? Jika kamu belum familiar dengan istilah ini, mullet adalah jenis potongan rambut di mana bagian belakang rambutnya panjang, tetapi bagian depan pendek, atau bahkan dicukur sampai habis.

Gaya rambut mullet sempat digilai bahkan sejak tahun 80-an. Tapi ternyata, mullet kini punya variasi baru. Bahkan jenis mullet yang satu ini bahkan sempat bikin heboh netizen di dunia Instagram! Belakangan sebuah akun penata rambut bernama John Vial mengunggah sebuah karyanya yang diberi nama futuristic mullet.

Rambut futuristic mullet karya John Vial ini diperagakan oleh seorang model yang berambut blonde dan dipotret dalam berbagai angle. Hasilnya? Futuristic mullet buatan Vial langsung jadi perhatian. "The idea was that it would look three-dimensional and aerodynamic," kata Vial.  

Tanggapan netizen juga begitu beragam, mereka ada yang langsung mengakui telah jatuh cinta dengan gaya ini. Namun di lain sisi, ada juga yang mengatakan jika bentuknya seperti removable cap. Bagian depan kepala wanita itu dipotong sangat pendek lalu terlihat seperti 3 dimensi. Sedangkan sisanya rambut dibiarkan panjang dengan potongan yang juga tidak rata.

Sayang, tak semua wanita menyukainya walau gaya rambut ini telah jadi perbincangan. Bagaimana kalau kamu? Siapa tahu futuristic mullet ini betulan jadi tren di tahun 2018, kan?

Foto: Instagram

Tania Natalin
Tania Natalin

BEAUTY   |   27 FEBRUARY 2018