Beauty

Rambut Cepat Panjang Hanya Dengan Natural Oil!

By Sinta Aristianti  |   over 2 years ago
Rambut Cepat Panjang Hanya Dengan Natural Oil!

Siapa bilang butuh perawatan khusus yang super mahal dari salon untuk membuat rambut lebih cepat tumbuh? Kamu bisa melakukannya sendiri hanya dengan massage secara rutin di kulit kepala, girls. Dilengkapi menggunakan natural oil, rambutmu akan lebih cepat panjang!


Castor oil berfungsi sebagai antibacterial, efektif menjauhkan kulit kepala dari berbagai infeksi yang menjadi penyebab terhambatnya pertumbuhan rambut. Selain itu, castor oil juga mengandung vitamin E, protein dan nutrisi lainnya yang membantu mempercepat pertumbuhan rambut dengan cara di massage dan dipanaskan. Ambil castor oil sedikit demi sedikit, oleskan ke kulit kepala, massage selama beberapa menit lalu tutupi dengan shower cap sebelum dipanaskan menggunakan hairdryer selama 10-15 menit.


Belum banyak cewek Indonesia yang mengetahui rosemary oil. Padahal di beberapa negara, minyak yang satu ini sudah dikenal akan khasiatnya sebagai penumbuh rambut sejak dari zaman dahulu lho. Rosemary oil dapat menstimulasi folikel rambut untuk memproduksi rambut baru lebih cepat. Cara menggunakannya bisa dicampur dengan shampoo atau coconut oil. Gunakan dengan cara dimassage di seluruh permukaan kulit kepala.

Foto: Glamour

Written By
Sinta Aristianti

Tahun 2015 setelah lulus dari ESMOD Jakarta, Sinta memulai karirnya sebagai fashion stylist & writer di Majalah Gadis. 2 Tahun kemudian, ia memutuskan resign untuk melanjutkan kuliah di jurusan Fashion Business, Lasalle College Jakarta. Kini di luar jam kuliahnya, Sinta mengisi waktu luang dengan menulis artikel fashion & beauty bersama The Shonet.

All Comments (0)

Related Article

The Shonet Lookbook
The Shonet Lookbook

Insider Program Challenge

Become The Shonet Insider!

Now anyone can become an insider, including you!