Shonet IT List

Rambut kamu rontok Dan bercabang ? Yuk Cobain 5 Rekomendasi Serum Rambut

By Nona Abe  |   a month ago
Rambut kamu rontok Dan bercabang ? Yuk Cobain 5 Rekomendasi Serum Rambut

 

Rambut rontok paling gak enak , pasti susah banget di atur nya . Dan helaian bisa dimana mana . rambut rontok juga bisa diakibatkan karena kamu sering banget menggunakan Alat pemanas . tapi tenang aja kamu gak perlu khawatir , Ada solusi nya . kamu bisa menggunakan serum rambut . pasti kamu bingung milih nya , aku rekomendasiin 5 Serum rambut khusus Rambut yang Rontok . 

 

 

Sunsilk Nourishing Soft and Smooth Oil Spray, praktis digunakan kapan saja.

Theshonet.com

Serum ini memiliki aroma yang sangat harum dan tahan lama sehingga rambut terasa segar sepanjang hari. Kandungannya diperkaya lima jenis minyak alami yang baik untuk kesehatan rambut, yaitu argan oil, almond oil, coconut oil, babasu oil, dan camelia oil.

 

Produk ini hadir dalam kemasan praktis yang mudah dibawa ke mana-mana. Kemasannya yang berbentuk spray juga membuat produk ini mudah digunakan kapan saja. Pakai produk ini saat kamu butuh kelembapan instan pada rambut.

 

 

L'Oreal Professionnel Mythic Oil, melindungi rambut dari kerusakan akibat panas yang berlebihan

Theshonet.com

Produk ini adalah salah satu favorit para beauty enthusiast untuk merawat rambut. Kandungan argan oil di dalamnya mampu menutrisi rambut lebih maksimal sehingga batang rambut lebih sehat, elastis, dan tidak mudah patah.

 

Serum rambut ini mampu melindungi rambut dari panas akibat alat penataan hingga suhu 230 derajat celcius. Hasilnya rambut menjadi lebih lembap, lembut, mudah diatur, dan bercahaya.

 

 

Dove Hair Fall Rescue Serum, cocok untuk rambut yang mengalami kerontokan ringan.

Theshonet.com

Bagi kamu yang masih mengalami kerontokan rambut dalam intensitas ringan, kamu bisa coba menggunakan produk ini. Aromanya tidak jauh beda dengan aroma sampo Dove yang kebanyakan lembut dan menenangkan. Namun, aroma serum ini jauh lebih tahan lama.

 

Gunakan satu sampai dua tetes di kulit kepala yang paling sering mengalami kerontokan, serta gunakan satu tetes di bagian batang rambut. Rambut menjadi lebih lembut, mudah diatur, dan tidak akan bercabang di bagian ujungnya. Serum ini juga tidak menyebabkan gatal pada kulit kepala.

 

 

Josie Maran Argan Oil Hair Serum, membuat rambut lebih kuat dan lembut.

Theshonet.com

Jika memiliki rambut yang kering dan bercabang, kamu bisa coba menggunakan serum rambut yang satu ini. Seperti namanya, Josie Maran Argan Oil Hair Serum tentu mengandung argan oil, selain itu produk ini juga mengandung jojoba oil, avocado oil dan vitamin E yang sangat berguna untuk kesehatan rambut.

 

Serum ini dapat membuat rambut lebih lembut dan tidak kusut. Terutama jika kamu sering melalukan penataan rambut menggunakan catokan atau hair dryer. Serum ini juga mampu memperbaiki batang rambut sehingga lebih kuat dan tidak mudah patah.

 

 

Wella Professionals Balance Anti Hair Loss Serum, menyejukkan kulit kepala.

Theshonet.com

Serum ini cocok untuk kamu yang tidak hanya mengalami masalah rambut rontok tapi juga ketombe. Ketombe biasanya muncul akibat produksi minyak berlebih karena rambut terpapar panas. Protein dalam serum ini akan mengurangi produksi minyak berlebih tersebut sekaligus menjaga kelembapan batang rambut agar tidak mudah kering atau patah. Ada sensasi dingin saat serum ini diaplikasikan pada kulit kepala.

 

Gunakan serum penumbuh rambut ini secara rutin setelah keramas. Biarkan rambut setengah kering, kemudian aplikasikan Wella Professionals Balance Anti Hair Loss Serum ini di kulit kepala. Untuk hasil yang lebih maksimal, lakukan gerakan pemijatan di kulit kepala ketika mengaplikasikan serum penumbuh rambut ini agar formulanya semakin meresap.

 

 

Jadi pilihan kamu yang mana ? 

 

hairfall
rambutrontok
Serumrambut
3 Likes
Written By
Nona Abe

Hallo bunny welcome 

Aku suka menulis tenang beauty Dan skincare ... 

Keratosis Pilaris 

Kalian bisa Cek blog aku https://ceritanyanona.wordpress.com/

All Comments (4)
Septiania month ago
iya rambutku nih
Imayosi Br Sianturia month ago
nah iya rambutku
Load More Comments

Related Article