Fashion

Rayakan Hari Jadi ke-200 Tahun Hennessy Rilis Koleksi Terbatas di Indonesia

By THE SHONET Luxury  |   about 2 years ago
Rayakan Hari Jadi ke-200 Tahun Hennessy Rilis Koleksi Terbatas di Indonesia

Merayakan hari jadi ke-200 tahun, Hennessy V.S.O.P Privilège dari Moet Hennessy rilis koleksi terbatas di Indonesia. Berlangsung pada Jumat, 7 September 2018 di Raffles Hotel, Jakarta, mengadakan acara peluncurannya. Turut dihadiri oleh perwakilannya yakni Kevin Tong selaku Country Manager Moet Hennessy Asian Pacific yang mengaku bangga bisa menghadirkan koleksi eksklusif di Indonesia dan menceritakan inovasi terbaru dari Moet Hennessy, “Ini adalah sebuah cognac yang cocok untuk segala acara baik sejak dari 200 tahun yang lalu hingga sekarang ini. Kami mengajak Anda untuk menikmatinya secara keseluruhan, sebuah wangi yang menggoda dari perpaduan vanilla dan toasty wood yang merupakan hasil dari proses pematangan dan seleksi bahan yang sempurna,” terangnya.

Kombinasi Cita Rasa dan Visual

hennessy
Hennessy V.S.O.P Privilège

Selain dari cita rasa, kesan eksklusif juga hadir dari desain botol. Terinspirasi dari desain orisinal miliknya dari pertengahan abad ke-19 yang bernama charentaise, kini botol Hennessy V.S.O.P Privilège hadir dalam gaya yang modern namun tetap menampilkan elemen klasik seperti slogan “very superior old”cognac  milik raja George IV.

Hennessy juga bekerja sama dengan seniman asal Turki Can Buyukberber untuk foto ad campaign yang berkesan dramatis namun tetap berkesan elegan dan timeless.

hennessy
Written By
THE SHONET Luxury

Welcome to The Shonet Luxury! Kenali lebih dalam seputar luxury lifestyle dari mulai runway, trend, hingga travel update.

 

All Comments (0)

Related Posts

Insiders Program Challenge

Become The Shonet Insider!

Now anyone can become an insider, including you!