FASHION   |   13 MARCH 2018

Rayakan Hari Perempuan, Barbie Rilis Koleksi Boneka Wanita Inspiratif dari Seluruh Dunia

Rayakan Hari Perempuan, Barbie Rilis Koleksi Boneka Wanita Inspiratif dari Seluruh Dunia
theshonet image

Brand Barbie punya cara sendiri dalam merayakan hari perempuan yang jatuh pada tanggal 8 Maret. Produsen boneka ini merilis koleksi boneka spesial bertajuk 'Inspiring Women'.
Yup! Bukan seperti boneka Barbie pada umumnya yang menampilkan karakter yang sweet, kali ini Mattel selaku produsen Barbie meluncurkan koleksi boneka dengan tema figur-figur para tokoh penting wanita dari seluruh dunia.
Koleksi ini berisi 14 figur wanita paling berpengaruh dari berbagai negara. Mulai dari bentuk rupa, gaya, hingga pilihan pakaiannya pun didesain identik dengan tokoh aslinya.

Lewat akun Instagram resmi @barbie, label ini pun mengumumkan kabar baik ini sekaligus ungkapkan alasan mengapa mereka memutuskan merilis koleksi ini.

"86% Ibu di Amerika Serikat khawatir dengan tipe role mode yang ada, kami berkomitmen untuk memberi pencerahaan akan hal ini dan memberdayakan berbagai sosok perempuan untuk menginspirasi para anak perempuan." Tulis akun @barbie.

Figur 14 wanita inspiratif yang ditampilkan antara lain pelukis Frida Kahlo, ahli matematika Katherine Johnson, dan pilot Amelia Earhart.
Selain itu juga ada snowboarding star asal Amerika Serikat Chloe Kim, petinju Inggris Nicola Adams, pemain volly asal China Hui Ruoqi, hingga Patty Jenkins selaku sutradara film Wonder Woman.

We love it!

Foto: Instagram/Barbie

Ayunda Sita
Ayunda Sita

FASHION   |   13 MARCH 2018