Beauty

Review Somethinc Niacinamiae + Moisture Beet Serum

By Dea Widyanti  |   2 months ago
Review Somethinc Niacinamiae + Moisture Beet Serum

Hai guys aku mau nge rivew produk dari somethinc yang Naciamide Moisture Beet Serum fungsi nya membantu kulit tampak cerah, menyamarkan bekas jerawat, bikin kempes jerawat, dan melembabkan kulit produk dari somethinc bagus banget untuk kulit yang berjerawat sensitif bahkan normal. Untuk si wanginya sendiri ngga begitu nyengat dan teksturnya agak lebih kental karna dia serum, terus pipetnya enak bgt buat ngambil si serumnya. Untuk penggunaan nya cukup tetesin 5-10 tetes untuk seluruh wajah, tepuk tepuk perlahan agar gampang meresap dan pastikan kalian udah cuci muka dan tangan yah 😉. Untuk di aku cukup waktu seminggu sudah keliatan hasilnya jerawat cepet kempes dan bekas jerawat lumayan cepat pudar, terus kulit jadi lebih lembab dan halus. Kalian bisa banget pake di setiap pagi dan malam hari. Selamat mencoba 🥰🥰🥰🥰

beauty
skincare
tips
makeup
theshonet
Written By
Dea Widyanti

welcome to my page :)

All Comments (0)

Related Posts

The Shonet Monthly Issue
The Shonet Monthly Issue

Insiders Program Challenge

Become The Shonet Insider!

Now anyone can become an insider, including you!