Lifestyle

Re.juve Segera Buka di Bali dengan Beberapa Varian Baru yang Berkhasiat dan Menyegarkan! Bisa Tebak?

By Re.juve  |   4 months ago
Re.juve Segera Buka di Bali dengan Beberapa Varian Baru yang Berkhasiat dan Menyegarkan! Bisa Tebak?

Setelah Jakarta dan Surabaya, Re.juve akan segera buka di Bali pada pertengahan bulan Juli. Kalau membicarakan tentang provinsi yang dikelilingi oleh pantai-pantai indah ini, pasti rasanya mau liburan terus deh. Namun, rasanya pasti kurang lengkap kalau nggak ditemani dengan minuman yang menyegarkan. Nah, di bulan yang sama, Re.juve juga akan menghadirkan beberapa varian baru yang nggak hanya menyegarkan tapi juga berkhasiat dan punya banyak manfaat untuk kesehatan tubuh (#LiveHappier).

Bisa tebak apa aja beberapa varian baru dan khasiat-khasiatnya? Langsung scroll down aja untuk cari tau!

Calamansi

Richard's Garden Center/ Garden City Nursery

Varian terbaru minuman Re.juve pertama yang akan segera hadir di bulan Juli adalah minuman dengan bahan utama jeruk calamansi. Jeruk pada umumnya emang udah terbukti berkhasiat dan menyehatkan tubuh, karena itu produk Re.juve yang satu ini juga dapat membantu menurunkan kadar kolesterol, meningkatkan kekebalan tubuh, meningkatkan kesehatan pernapasan, meningkatkan produksi kolase, dan membantu menjaga kesehatan kulit. Bisa kebayang dong minum varian calamansi ini di hari yang panas di Bali?

Passion Fruit

Better Homes and Gardens

Selain calamansi, ada juga varian passion fruit yang nggak kalah menyegarkan dan cocok banget nih untuk melengkapi summer vibes-mu. Varian dengan bahan utama buah markisa ini sangat bergizi dan menyehatkan lho! Selain menjadi sumber serat makanan yang baik, varian ini juga mendukung kesehatan jantung dan dapat membantu mengurangi rasa cemas atau anxiety.

Setelah mengetahui beberapa varian baru yang akan segera hadir di Re.juve, kamu pasti langsung ngebayangin minum varian-varian tersebut di bawah terik matahari saat menghabiskan waktu di pantai Bali. Untuk kamu yang di Jakarta dan Surabaya, jangan khawatir! Beberapa varian baru ini juga akan segera hadir di kotamu kok!

lifestyle
rejuve
bali
coldpressedjuice
passionfruit
calamansi
varianbaru
Written By
Re.juve

Re.juve reliable 100% fresh, pure and natural cold-pressed juices have been widely accepted in greater Jakarta for its quality and delicious taste. Spreading to 48 stores throughout Jakarta, Tangerang, and Bogor by February 2018, Re.juve is not only growing rapidly, but also growing in expertise to make the best cold-pressed juices that customers can possibly get.

All Comments (3)
4 months agoReply
Elia Geraldine
Waaah kepo nih
4 months agoReply
4 months agoReply

Related Article

The Shonet LookbookEmpowerment

Della Dartyan