Beauty

Rekomendasi 5 Rose Face Mist yang Cocok untuk Kulit Sensitif

By Jana Miani  |   about 2 years ago
Rekomendasi 5 Rose Face Mist yang Cocok untuk Kulit Sensitif

Rose face mist menjadi salah satu tipe face mist yang disukai banyak orang, tapi jangan khawatir walau kalian punya tipe kulit sensitif, sebab 5 rose face mist ini cocok untuk kalian. 

Bunga mawar bukan hanya dikenal karena aromanya atau bentuknya yang cantik tapi bunga mawar juga dikenal sejak zaman dahulu dapat bermanfaat bagi kesehatan dan kecantikan. Bunga mawar memiliki antioksidan dan anti inflammatory yang bisa mengatasi iritasi pada kulit. Air mawar sendiri sering digunakan sebagai toner atau facial mist supaya wajah jadi lebih lembap dan sejuk. Bagi kita yang memiliki kulit sensitif, coba rekomendasi face mist yang mengandung mawar berikut ini.

1. Mario Badescu Facial Spray

Source: hellogiggles

Facial spray dari Mario Badescu ini bisa dibilang best seller karena mengandung bahan-bahan yang aman untuk kulit dan juga harganya terjangkau. Facial spray ini cocok untuk mengatasi kulit kering dan sensitif karena mengandung aloe vera, rempah-rempah dan air mawar. Facial spray ini bisa dicampur ke foundation untuk menghasilkan riasan yang dewy. Harganya juga cukup terjangkau yaitu sekitar Rp 195.000.

2. Herbivore Rose Hibiscus Coconut Water Hydrating Face Mist

Face mist dari Herbivore ini populer banget lho, karena kandungannya yang cukup lengkap yaitu air kelapa yang bisa menghidrasi kulit dan bikin wajah jadi glowing, bunga hibiscus yang bisa mengeksfoliasi kulit sehingga tampak lebih cerah dan enggak kusam. Bunga mawar yang kaya akan antioksidan dan bisa mengurangi kemerahan. Witch Hazel yang bisa mengecilkan pori-pori dan aloe vera yang dapat menyejukkan kulit. Karena kandungannya yang sangat lengkap harganya juga terbilang cukup mahal sekitar Rp 650.000.

3. Whamisa Organic Flowers Damask Rose Petal Mist

Source: glowrecipe

Produk Whamisa terbuat dari bahan-bahan organik sehingga lebih menyehatkan kulit. Face mist-nya sendiri bisa digunakan sebagai toner yang dapat memberikan kelembapan dan kesegaran pada wajah. Terbuat dari mawar yang difermentasikan dan terdapat kelopak bunga mawar pada kemasannya. Harganya cukup pricey yaitu sekitar Rp 400.000

4. Rollover Reaction Face Mist Hydating 

Source: rollover-reaction

Rollover Reaction ini merupakan brand kosmetik lokal yang memproduksi makeup dan skincare dari bahan-bahan alami. Face mist ini sifatnya melembapkan wajah, dapat digunakan sebelum atau setelah memakai makeup ataupun ketika wajah terasa kering dan kusam. Memiliki kandungan mawar, aloe vera dan oats yang aman untuk pemilik kulit sensitif. Kita bisa membelinya melalui website atau offline store-nya seharga Rp 125.000.

5. Bali Alus Natural Essence Spray Wajah

Pecinta skincare lokal pasti sudah familiar dengan produk perawatan wajah dari Bali Alus. Spray wajah dari Bali Alus ini mengandung ekstrak mawar dan daun sirih sehingga membuat wajah terasa segar, lembap dan lebih bersih. Harga spray wajah ini juga sangat terjangkau yaitu Rp 30.000.

Dari 5 rose face mist untuk kulit wajah sensitif di atas, ada favorit kalian nggak? 

skincare
facemist
tipscantik
rose
rosefacemist
Written By
Jana Miani

Hey! Thanks for come around, I'm currently working as a fashion and beauty content writer. I love beauty stuff especially local and natural skincare. 

All Comments (0)

Related Posts

Insiders Program Challenge

Become The Shonet Insider!

Now anyone can become an insider, including you!