Beauty

Rekomendasi 5 Sabun Batang untuk Mengatasi Jerawat di Punggung

By Jana Miani  |   about 2 years ago
Rekomendasi 5 Sabun Batang untuk Mengatasi Jerawat di Punggung

Jerawat di punggung sering kali mengganggu dan sulit untuk diatasi, tapi ada kok beberapa sabun batang yang bisa kalian jadikan pilihan untuk membantu mengatasinya.

Jerawat ini biasanya muncul karena menumpuknya kotoran dan keringat. Untuk mencegah munculnya jerawat di punggung kita perlu rutin membersihkan dan mengeksfoliasi kulit dengan sabun khusus jerawat. Jika menggunakan sabun cair terasa kurang bersih, coba pakai rekomendasi sabun batang berikut ini.

Acnes Washing Bar

Acnes

Sabun batang ini dirancang khusus untuk mengatasi jerawat terutama di punggung dan dada. Sabun ini juga dapat mengurangi dan mencegah kemerahan pada jerawat. Kita dapat mendapatkannya di supermarket atau drugstore dengan harga sekitar Rp15.000,-.

Sariayu Anti Acne Soap

Sariayu

Mengandung rempah dan sirih yang dapat mencegah infeksi akibat jerawat dan membuat kulit lebih lembut. Teksturnya lembut dan menyegarkan, cocok untuk dipakai sehari-hari agar jerawat di punggung cepat hilang. Dengan harga Rp20.000,- jerawat hilang dan punggung jadi flawless.

JF Sulfur Acne Care Soap

JF Sulfur

Mengandung sulfur yang dapat mengatasi jerawat dengan cara membuka sumbatan kelenjar minyak, selain itu juga dapat menghambat pertumbuhan bakteri. Kalau kita sensitif dengan aroma yang menyengat, jangan khawatir karena sabun ini beraroma segar. Produk ini dijual di pasaran dengan harga Rp18.000,-.

Sensatia Botanicals Tea Tree & Lemon Myrtle Soap

Sensatia

Kandungan lemon dan tea tree-nya berfungsi sebagai antibakteri yang dapat menyembuhkan jerawat dengan cepat. Sabun batang ini juga mengandung campuran tumbuh-tumbuhan yang dapat membersihkan pori-pori sehingga mencegah bakteri agar tidak menumpuk dan menyebabkan munculnya jerawat. Sabun asal Bali ini dijual dengan harga Rp60.000,-.

Sebamed Clear Face Cleansing Bar

Sebamed

Sabun ini dibuat dengan pH 5.5 sehingga enggak bikin kulit jadi kering. Sebamed juga dikenal sebagai salah satu produk yang tidak  mengandung bahan pengawet, bebas sabun dan alkali. Produk ini memang lebih mahal dibanding yang lainnya, dijual sekitar Rp90.000,- tapi sangat worth it apalagi untuk kita yang memiliki kulit sensitif.

Coba atasi jerawat di punggung dengan 5 sabun batang di atas, ya! 

skincare
jerawat
jerawatpunggung
sabunbatang
barsoap
kulitberjerawat
Written By
Jana Miani

Hey! Thanks for come around, I'm currently working as a fashion and beauty content writer. I love beauty stuff especially local and natural skincare. 

All Comments (0)

Related Posts

Insiders Program Challenge

Become The Shonet Insider!

Now anyone can become an insider, including you!