Beauty

Rekomendasi Hydrating Toner Lokal di Bawah Rp 100 Ribu

By THE SHONET Local  |   2 months ago
Rekomendasi Hydrating Toner Lokal di Bawah Rp 100  Ribu
instagram.com/@raffinagita1717

Hydrating toner adalah salah satu produk skincare yang memiliki kandungan yang dapat membantu hidrasi kulit. Selain toner memang menjadi salah satu produk yang membantu kulit menyerap skincare lain lebih baik, hydrating toner adalah salah satu produk skincare yang wajib kita miliki agar kulit tetap lembap serta tidak kehilangan elastisitas. 

Berikut ini rekomendasi hydrating toner lokal di bawah Rp 200 ribu yang bisa kamu beli di The Shonet biar kulit tetap lembap dan juga sehat!

IU Nature Hydrating Toner – Rp 85 Ribu

Hydrating toner dengan kandungan dasar air ini bisa jadi pilihan hydrating toner untuk kamu pemilik kulit sensitif. Hydrating toner berbentuk spray ini juga bisa berfungsi sebagai face mist yang melembapkan kulit mu lho!

Baca Juga : REVIEW: Senka Perfect Whip vs NEW Senka Perfect Whip Acne Care.

The Aubree Botanical Calendula Toner – Rp 95 Ribu

Calendula extract dalam hydrating toner ini tidak hanya melembapkan kulit namun juga menenangkan kulit. Gunakan hydrating toner ini setelah selesai cuci muka sebanyak 2 kali sehari untuk mendapatkan kulit yang lebih tenang dan juga lembap. 

Ingenia Oil Balancing Toner – Rp 90 Ribu

Memiliki kulit yang berminyak tentu memiliki struggle nya sendiri salah satunya menjaga agar produksi minyak tidak berlebihan. Nah, kamu bisa nih menggunakan hydrating toner dari Ingenia yang dapat mengontrol minyak berlebih. Selain itu toner ini juga mengandung niacinamide yang dapat mencerahkan kulit lho!

Baca Juga : Beauty Must-Have: Lipstik Velvet SADA by Cathy Sharon dengan Sentuhan Indonesia

Nah, itu tadi adalah beberapa rekomendasi hydrating toner lokal yang bisa kamu beli di The Shonet dengan harga di bawah Rp 100 ribu. Yang mana nih yang kira-kira bakalan cocok dengan jenis kulit kamu? 

 

 

hydratingtoner
Tonerterbaik
Written By
THE SHONET Local

Go Local! Mari dukung kemajuan industri kreatif Indonesia dengan mengenal lebih dalam mengenai local brand hasil kurasi The Shonet. Dikurasi oleh Silvy Dwiyanti, Sarah Christiani, Rayoga Akbar Firdaus, Karina Kyoko dan Jana Miani

All Comments (0)

Related Posts

The Shonet Monthly Issue
The Shonet Monthly Issue

Insiders Program Challenge

Become The Shonet Insider!

Now anyone can become an insider, including you!