Beauty

Rekomendasi Lip-Balm dari Local Brand untuk Menyempurnakan Make-Up Look Kamu

By Anggiyn  |   2 months ago
Rekomendasi Lip-Balm dari Local Brand untuk Menyempurnakan Make-Up Look Kamu

Hai Shonet Babes!

Belakangan ini aku lagi suka banget hunting produk make-up dari local brand nih. Dan kali ini aku cobain produk dari Pearl and Darling, local brand satu ini memproduksi lipstick yang menurut aku lengkap banget mulai dari lip-matte sampai lip-balm yang mempunyai formula dan keunikannya masing-masing.

Serendipity Lipbalm - Dok. Anggiyani

Salah satu lipbalm dari Pearl and Darling yang aku suka adalah Serendipity Lipbalm ini. Kalau biasanya sebelum pakai lipstick, aku pakai lipbalm terlebih dulu agar bibirku enggak kering, sekarang aku enggak perlu khawatir! Karena formula Serendipity Lipbalm nya yang unik bikin bibirku terasa lembab dan enggak kering seperti pakai lipstick biasa.

Serendipity Lipbalm Make-up Look. dok- Anggiyani

Kok bisa? Yes, karena Serendipity Lipbalm dari Pearl and Darling ini mengandung Cocoa Butter dan Jojoba Oil yang mampu melembabkan sekaligus melapisi bibirku dengan sempurna. Kombinasi formula nya yang unik ini dapat secara langsung menutrisi bibirku juga. Jadi aku enggak perlu takut bibirku akan kering dan mengelupas saat pakai lipbalm ini. Ssst... Formula unik ini belum banyak bisa kamu dapatkan dari local brand lain loh!

Selain itu, warna nya yang soft membuat bibirku terlihat natural but look sexy karna efek dewy finish dari Serendipity Lipbalm ini. Kamu bisa banget dapetin Serendipity Lipbalm ini shop page The Shonet seharga Rp. 149.000,-

So, tunggu apa lagi? Add this lil' munchkin to your cart and get a gorgeous lips all the time!

 

 

lipstick
lipbalm
pearl
lipsticklokal
serendipity
tintedlipbalm
pearlanddarling
Written By
Anggiyn

Hi, welcome to my page!

All Comments (0)

Related Posts

The Shonet Monthly Issue
The Shonet Monthly Issue

Insiders Program Challenge

Become The Shonet Insider!

Now anyone can become an insider, including you!