Beauty

Rekomendasi Lip Tint Merk Lokal untuk Menutupi Bibir Hitam

By Jana Miani  |   about 2 years ago
Rekomendasi Lip Tint Merk Lokal untuk Menutupi Bibir Hitam

Lip tint kita kenal sebagai salah satu makeup dari Korea, tapi ada juga lho lip tint merk lokal yang bisa menutupi bibir hitam.

Semakin populernya lip tint di Indonesia akhirnya membuat produk lokal kemudian berinovasi untuk menciptakan lip tint dalam negeri. Lip tint merupakan jenis lipstik yang biasanya memiliki tekstur yang cair seperti air, ringan saat diaplikasikan pada bibir dan tahan lama. Sayangnya kebanyakan lip tint memiliki warna yang sheer sehingga enggak bisa menutupi bibir kita yang hitam.

Namun, ada beberapa lip tint merk lokal yang warnanya pigmented sehingga dapat menutupi lingkar hitam di sekitar bibir kita. Yuk lihat rekomendasinya di sini!

Wardah Cheek & Lip Tint - My Bearry

Source: Wardah

Lip tint multifungsi ini dapat digunakan sebagai pemulas bibir ataupun sebagai blush on. Teksturnya ringan dan lembut untuk dipakai sehari-hari. Lip tint halal ini memiliki aroma yang segar dan manis seperti buah-buahan. Untuk harganya sendiri sangat terjangkau yaitu Rp40.000,-.

BLP Lip Stain - Wild Berries

Source: BLP

Formulanya ringan karena berbahan dasar air tapi tetap buildable. Warna wild berries ini terinspirasi dari buah beri yang menghasilkan tampilan klasik dan elegan. Kita bisa mendapatkan lip tint ini dengan harga Rp99.000,-.

Moko Moko Lip Honey Tint Marker - Fuschia

Source: mokomoko.id

Enggak seperti lip tint lainnya yang berbentuk cair, lip honey tint ini berbentuk seperti spidol yang praktis dibawa kemana-mana. Warnanya yang pigmented ini cocok untuk kita yang memiliki bibir hitam. Lip tint ini memiliki aroma yang segar sehingga nyaman sekali dipakai sehari-hari. Harganya juga cukup terjangkau, kita bisa mendapatkannya dengan harga Rp49.000,-.

Emina Magic Potion - Scarlet

Source: Emina

Kosmetik yang dibuat untuk remaja Indonesia ini mengeluarkan koleksi lip tint yang memiliki warna-warna cerah dan menyegarkan. Selain itu, terdapat aroma manis seperti buah-buahan jadi enak banget dipakai. Harganya pun sangat terjangkau yaitu sekitar Rp39.000,-.

Itu dia lip tint merk lokal yang bisa dipakai menutupi bibir hitam. 

makeup
makeuplokal
rekomendasi
merklokal
liptint
Written By
Jana Miani

Hey! Thanks for come around, I'm currently working as a fashion and beauty content writer. I love beauty stuff especially local and natural skincare. 

All Comments (0)

Related Posts

Insiders Program Challenge

Become The Shonet Insider!

Now anyone can become an insider, including you!