Lifestyle

Restoran di Ubud Ini Sajikan Hidangan Italia dengan Konsep Wood Fired Modern, Penasaran?

By THE SHONET Tasty  |   over 1 year ago
Restoran di Ubud Ini Sajikan Hidangan Italia dengan Konsep Wood Fired Modern, Penasaran?

Selain terkenal dengan suasananya yang menenangkan dan pemandangan hijau yang asri, daerah Ubud juga terkenal dengan berbagai macam kuliner yang wajib untuk dicoba. Salah satu yang bisa kamu coba adalah Dumbo. Restoran yang masih terbilang baru ini terletak di Jalan Raya Sanggingan. Nggak sekedar menawarkan hidangan Italia biasa, Dumbo mengimplementasikan konsep wood fired modern lho! Dumbo berusaha untuk menjadi restoran yang ramah, bersih, hijau, dan ramah lingkungan. Ada beberapa hal lagi nih yang perlu kamu ketahui tentang Dumbo. Lanjut scroll ya, Babes!

Terdiri dari 2 lantai

The Shonet
The Shonet
The Shonet
The Shonet

Kalau kamu ke Dumbo ramai-ramai ataupun ingin menyantap hidangan pilihanmu sambil menikmati pemandangan hijau khas Ubud, kamu bisa memilih lantai 2. Selain memiliki space yang lebih luas dari lantai 1, di lantai 2 ada tempat dimana kamu bisa melihat langsung pizza pesananmu dibuat dengan konsep wood fired. Interiornya juga ok banget untuk kamu yang ingin makan sambil foto-foto.

Kalau soal rasa, berbagai pilihan pizza seperti Bianca Jagger, Stromboli, sampai Giuseppe Verdi dijamin nggak ada yang mengecewakan. Namun, kamu juga bisa coba hidangan lain seperti appetizer dan dessert. Berikut rekomendasi dari The Shonet!

Arancini Alla Dumbo

The Shonet
The Shonet

Dari foto diatas, kamu udah bisa bayangin dong se-crunchy apa arancini ini? Tapi tunggu dulu, Babes! Bagian dalam dari hidangan yang juga dikenal sebagai rice balls ini memiliki tekstur lembut yang dilengkapi dengan saus untuk memperkaya cita rasa!

Pasta Al Forno

The Shonet
The Shonet

Bukan a true Italian restaurant kalau nggak menyajikan pasta. Setiap harinya, hidangan pasta yang disajikan di Dumbo berbeda-beda, antara lain lasagna, crespelle, cannelloni, dan mac & cheese. Semua hidangan pasta tersebut akan disajikan fresh from the oven! Kalau saat kamu ke Dumbo bertepatan dengan pilihan pasta mac & cheese, cobain deh! Pasta yang super creamy ini dilengkapi dengan lelehan keju yang generous diatasnya dan baby tomatoes sebagai penyeimbangan hidangan ini.

Ti-remix-u

The Shonet
The Shonet

Save the best for last adalah frasa yang tepat untuk mendeskripsikan hidangan ini. The Shonet highly recommend you to order this dessert, khususnya untuk para pecinta tiramisu! Hidangan penutup ini memiliki kombinasi rasa manis dengan sentuhan rasa kopi dan tekstur lembut dengan kombinasi krim yang ringan.

Sekarang kamu udah nggak perlu bingung deh mau pesan apa di Dumbo, cukup contek rekomendasi dari The Shonet aja, Babes!

Baca juga artikel lainnya dari Karina Kyoko

Image: The Shonet
food
ubud
tasty
ubudhood
dumbo
dumbobali
Written By
THE SHONET Tasty

 

Think before eat! Rekomendasi dan review seputar kuliner dari para expert bisa kalian dapatkan di sini. Dikurasi oleh Sarah Christiani, dan Karina Kyoko.

All Comments (0)

Related Posts

Insiders Program Challenge

Become The Shonet Insider!

Now anyone can become an insider, including you!