Beauty

REVIEW: CUSHION COMPACT ROLLOVER REACTION. WORTH THE HYPE NGGAK SIH?

REVIEW: CUSHION COMPACT  ROLLOVER REACTION. WORTH THE HYPE NGGAK SIH?
Photo by writer

HAII BABESSS!

Siapa sih yang nggak tau cushion compact yang lagi BOOOMING BANGET sekarang??? Nah kemarin aku sempet post foto aku di story instagram menggunakan cushion Rollover Reaction ini nih. Kebetulan banyak banget yang reply story aku dan nanyain, "BAGUS NGGAK SIH?"

NAAAH untuk menjawab kebingungan kalian-kalian yang belum beli, aku mau membahas dulu apasih kelebihan dan kekurangan dari cushion ini. Siapa tau, pembahasanku bisa menjawab kebingungan kalian!

Photo by writer

1. Packaging

Photo by writer

Pertama, kalau dari segi packaging. Standar seperti ukuran cushion pada umumnya sih yang pastinya handy banget. Kemasannya juga menurutku bener-bener mencerminkan brand Rollover Reaction itu sendiri. Simple

2. Shades

Untuk range shades warnanya, awalnnya aku cukup kaget karna hanya tersedia 3 shades yaitu 101 Custard Tart, 102 Honey Toast, dan 103 Milk Tea. Tapi setelah ku liat, menurut ku cukup bisa mencakup warna kulit orang asia sih! Jadi ok banget deeeh!!

And if u guys are wondering, shades apa yang ku pakaiii. Aku pakai shades 103 milk tea yaa!!

3. Coverage, Tekstur, dan Hasil Pemakaian

Dengan cushion ini meng-claim bahwa produk ini adalah tinted moisturizer, tentunya aku nggak naruh harap untuk segi coverage ya. Tapi, lagi-lagi aku cukup kaget karna coverage-nya bisa dibilang medium to full sih! Karna hampir semua imperfections aku ketutup tanpa aku pakai concealer! Bagus bgt huhu!!

Oiya, aku mau menegaskan aja kalau jangan menaruh harap tekstur-tekstur dimuka kalian akan hilang yaaa. Karna kan guna dari cushion dll ini adalah untuk meratakan warna kulit, bukan untuk meratakan tekstur seperti jerawat dll.

Foto dibawah adalah foto aku menggunakan cushion Rollover Reaction. Ini foto aku nggak pakai effect ataupun filter samasekali yaaa!

Menurutku, cushion Rollover Reaction ini ringan banget dikulit. Hasil dari cushion ini juga satin ya menurutku. Jadi bisa banget dipakai dikulit yang kering maupun berminyak. Pokoknya enak banget deh dipakainya. Sampai ada momen dimana aku lupa kalau aku tuh lagi pakai cushion!

Selain itu, ketika aku coba. Produk-produk yang menempel diatas cushion ini juga mudah banget diaplikasikan yaa babes!

Photo by writer

4. Harga

Kamu bisa mendapatkan cushion compact rollover reaction dengan harga yang menurutku relatif murah untuk ukuran cushion yaaah yaitu seharga Rp. 195.000,-

Dari poin-poin diatas, serta hasil yang udah ku coba di mukaku sendiri. Ada beberapa +- yang bisa ku simpulkan untuk produk ini!

+ Shades-nya mencakup kulit orang-orang indonesia.

+ Coverage-nya ada banget dengan hasil yang ringan diwajah.

+ Ketahanannya cukup lama. Aku pakai produk ini dari jam 11 pagi sampai jam 8 malam masih terlihat ok tanpa aku touch up

- Belum ada refill-nya! Semoga rollover reaction akan ngeluarin refill-nya ya hihi.

Kamu bisa nemuin produk Cushion Rollover Reaction ini di website resmi rollover reaction https://www.rollover-reaction.com/ atau kamu bisa langsung datang ke tokonya untuk nyoba shadesnya di Plaza Indonesia EX lantai 4 yaa!

Sekian review dari kuuu, semoga bisa membantu kalian yang masih bingung "Harus beli nggak yah??"

Selamat mencoba babesss, semoga yang udah beli cushion rollover reaction ini suka yaa as much as i looooooooooooovvveee this product!!! hihi.

Ananta Hapsari
Ananta Hapsari

THE SHONET JULY 2019 - SELF LOVE

The Shonet Rilis Edisi July The Shonet Monthly Issue! Simak Preview-nya!