Beauty

Review Senka Perfect Whip, Produk Pembersih Wajah No. 1 Asal Jepang

By Marcellina Alodia  |   4 months ago
Review Senka Perfect Whip, Produk Pembersih Wajah No. 1 Asal Jepang

Siapa sih disini yang nggak kenal sama produk asal Jepang yang lagi hits, Senka Perfect Whip? Yups, Senka adalah brand skincare asal Jepang yang berada di bawah naungan Shiseido Group. Produk Senka Perfect Whip adalah produk andalan dari Senka dan sudah menjadi produk no. 1 di Jepang selama 11 tahun berturut-turut!

dok. pribadi

Kebetulan sekali aku dikirimin 3 produk Senka dari The Shonet X Senka! Aku dikirimin their number one product, Perfect Whip Facial Foam, All Clear Water Fresh & Perfect Aqua Rich Mask. Aku akan review produk Senka satu persatu yah :D

 

1. Perfect Whip Facial Foam

dok. pribadi

Mungkin kamu udah pernah denger atau bahkan nyoba produk andalan Senka yang satu ini, sabun muka Senka Perfect Whip. Kelebihan produk Senka Perfect Whip ini ada di busanya, jadi produk ini merupakan satu-satunya facial foam yang punya busa melimpah dan padat kaya whipped cream gitu loh! Jadi orang-orang Jepang itu percaya kalau semakin melimpah busanya maka semakin maksimal membersihkan wajah. Karena itu, produk ini punya formula untuk memproduksi busa yang banyak dan padat. Kenapa busanya harus melimpah? supaya busanya kena langsung ke wajah, bukan tangan kita, ini mengurangi gesekan-gesekan antara tangan dan wajah. Selain itu, mereka percaya kalau busa yang melimpah itu bisa membersihkan sampai ke pori-pori terdalam. 

Cara pakainya yaitu 2 1 O (Two one O). Jadi pakainya 2 cm saja dan campurkan dengan 1 sendok teh air lalu digosok perlahan dan menerus. Semakin banyak dan cepat putaran yang dilakukan, semakin besar pula whip yang dihasilkan.

Sabun cuci muka ini, jujur aku suka bangettttt karena nggak bikin muka ketarik dan kering setelahnya! Muka jadi bersih, tetap lembap dan yang terpenting bikin wajah aku semakin GLOWING! yesss, facial foam ini mencerahkan kulitku dengan harga terjangkau. Apalagi cukup pakai sedikit aja busanya udah melimpah, jadi bisa super hemat deh kalau pakai facial foam ini! ;) Ditambah lagi kandungannya natural dari tumbuh-tumbuhan dan bebas paraben, jadi aman banget buat kulit wajah yang sensitif sekalipun!

2. All Clear Water Fresh (Micellar Formula)

dok. pribadi

Produk Senka kedua yang aku cobain adalah Senka All Clear Water Fresh yang mengandung Uji Green Tea yang kaya akan antioksidan dan menyegarkan. Produk ini juga nggak cuma membersihkan wajah dari kotoran, makeup, debu, tapi juga menutrisi wajah dan menjaga kulit tetap lembap karena adanya kandungan Double Hyaluronic Acid & White Cocoon Essence. Teksturnya seperti micellar water pada umumnya, cair, tidak lengket dan cepat meresap di wajah. Produk ini juga fragrance free, jadi tidak ada wangi-wangian yang mengganggu. Aku bukan pemakai heavy makeup, apalagi kondisinya lagi #dirumahaja seperti sekarang, aku cuma pakai skincare, bedak, blush on dan alis. Tapi produk ini bisa mengangkat makeupku dengan baik cuma sekali usap :D Saat diaplikasikan ada sensasi dinginnya, jadi wajah juga berasa lebih segar dan yang terpenting nggak membuat mata perih dan bibir jadi pahit. Di bagian belakang kemasan, mereka mengklaim 'No need to rinse off', aku sebenarnya antara setuju dan tidak hahaha, setuju karena memang produk ini sama sekali nggak lengket, jadi cukup banget kalau wajahnya sudah dibersihkan dengan produk ini aja. Tapi, aku penganut double cleansing :p jadi setelah dibersihkan pakai All Clear Water, aku pasti akan bilas lagi pakai Perfect Whip Facial Foam.

 

3. Perfect Aqua Rich (Extra Moist Mask)

dok. pribadi

Sesuai dengan klaimnya 'Extra Moist Mask', sheet mask ini benar-benar ekstra melembabkan! Essence nya supeeeeeeerrr melimpah, sampe aku pakein ke lenganku saking melimpahnya ;) hasilnya? sangat melembabkan, kulitku jadi kenyal kayak jelly dan enaknya gak terlalu lengket kalau di kulitku. Pas dipake juga segar, apalagi aku masukin kulkas dulu sebelumnya :p Oiya, sheet mask ini ada lapisan plastiknya, jadi setelah diaplikasikan ke muka, lembaran plastiknya harus kita ambil supaya sheet mask-nya lebih meresap. Ukuran sheet mask juga pas di muka ku, nggak terlalu kebesaran. Produk ini sesuai banget sama klaimnya, karena efek moistnya terasa sampai 2 hari setelah pakai sheet mask-nya!

Di antara tiga produk andalan dari Senka tadi, mana yang kamu mau coba lebih dulu nih?

 

perfectwhip
Written By
Marcellina Alodia

a proud Leo girl 

 

All Comments (0)

Related Posts

Insiders Program Challenge

Become The Shonet Insider!

Now anyone can become an insider, including you!