Beauty

[REVIEW] Vitamin C Serum From Votre Peau

By Calindadutzz  |   over 1 year ago
[REVIEW] Vitamin C Serum From Votre Peau

Dalam dunia medis, vitamin C dikenal juga sebagai asam askorbat. Vitamin ini tidak bisa diproduksi oleh tubuh. Maka itu, kamu perlu asupan vitamin C dari luar. Misalnya dari makanan, suplemen, atau produk skincare.

Vitamin C punya banyak manfaat untuk tubuh. Selain meningkatkan kerjas sistem imun, menjaga tulang dan gigi, vitamin C juga dapat menjaga kecantikan kulit kita.

Di dalam tubuh, vitamin C dibutuhkan untuk mengoptimalkan produksi kolagen. Senyawa kolagen ini merupakan protein yang berperan dalam menjaga elastisitas kulit, sehingga kulit tetap kenyal dan nggak mudah kendur. Di samping itu, vitamin C juga bertindak sebagai antioksidan kuat yang bertugas melawan radikal bebas.

Radikal bebas adalah agen perusak kulit yang bersumber dari sinar UV A dan UV B matahari, polusi udara, asap rokok, emisi kendaraan, dan kotoran. Apabila kulit terpapar radikal bebas dalam jangka waktu lama, maka efeknya bisa mempercepat penuaan, memicu hiperpigmentasi (penggelapan kulit), jerawat, flek hitam, dan warna kulit tidak merata.

Aku mau kenalin ke kalian, serum vitamin C yang bagus dan tentunya ramah di kantong.

Ini dia serum dari Votre Peau. Kalau didenger dari namanya, kalian pasti mengira ini produk dari Perancis. Salah besar. Votre Peau ini produk asli Indonesia loh gurls. Tak perlu khawatir akan kualitas dan keamanan produk ini, karna produk ini dibuat langsung oleh dokter kulit terkemuka di Indonesia.

Serum ini mengandung vitamin C dalam jenis Magnesium Ascorbyl Phosphate. Kandungan ini bahkan dipercaya lebih stabil dari vitamin C itu sendiri sehingga harganya pun relatif lebih mahal.

Packaging 

⭐️⭐️⭐️⭐️⭐️

Aku kalau melihat sesuatu pasti dan selalu lihat dulu dari packaging. Karena menurutku kalau packagingnya bagus, berarti  orang itu niat dan memang mau memajukan kualitas produk mereka. 

Nah, menurutku votre peau adalah salah satu brand yang memang terniat banget. Packagingnya bagus banget. Walaupun hanya boxnya saja, tetapi mereka tetap memperhatikan kualitas dari box tersebut. 

Tuh kan bisa dilihat sendiri, ini cantik banget boxnya dan sangat kuat.

Nah kalau yang ini packaging dari produknya. Botol ini berukuran 30 ml, berbahan dari kaca yang bening, jadi kita bisa melihat produknya seberapa produk itu dan modelnya juga pump dan lengkap dengan tutupnya praktis dan hygenis banget kan gurls. Dibagian sisi kanan terdapat cara pemakaian dan dibagian bawah botol terdapat ingredients lengkap. 

Ingredients


⭐️⭐️⭐️⭐️

propylene glycol   adalah bahan yang digunakan sebagai bahan pengental pada kosmetik loh, biasanya Propylene Glycol terdapat pada produk kecantikan seperti pembersih muka, pelembab muka, dan produk kecantikan yang biasanya bersifat cair. sehingga propylene glycol sangat aman untuk dijadikan bahan serum

salicylic acid merupakan salah satu zat kimia yang terbuat dari karbohidrat kompleks pada pohon dedalu. Asal mula nama zat ini sendiri, diambil dari nama latin pohon dedalu, yaitu Salix. Biasanya, zat ini sering dijumpai pada aspirin sebagai pereda nyeri. Namun, kandungan ini juga sering kali digunakan dalam sabun wajah untuk kulit berjerawat karena dapat membantu memperbaiki regenerasi sel pada kulit.

Nah disini kalian bisa lihat ya bagaimana tekstur dari serum ini. Berwarna putih dan tidak lengket loh gurls dan yang paling penting, ini itu cepat sekali menyerap ke wajah kita.

Manfaat

⭐️⭐️⭐️⭐️⭐️

1. Serum dapat melindungi dari radikal bebas.

2. Dapat mencerahkan wajah kita

3. Dapat memfasilitasi formasi kolagen.

Vitamin C bekerja sebagai penghambat sistesis abnormal dari melanin sehingga dapat menghasilkan warna kulit yang lebih merata. Penggunaan dalam jangka panjang ataupun jangka pendek akan terlihat perbedaan yang signifikan pada kulit.

Cara Pakai 


⭐️⭐️⭐️⭐️⭐️

Aplikasikan serum pada wajah yang sudah bersih setiap pagi dan malam. Oleskan serum dengan menggunakan jari, lalu pijat pada wajah dengan gerakan melingkar

Opiniku


⭐️⭐️⭐️⭐️⭐️

(+) Jujur aku suka banget sama serum ini. Dan, kebetulan pas banget wajahku lagi kering, jadi pas pakai ini wajahku langsung lembab dan lebih cerah.

Kalau untuk harganya sih menurutku affordable banget ya karna kalau diliat packagingnya ini packaging yang high end banget sih menurutku.

(-) Sayangnya, serum ini kalau di offline store baru masih ada di mall mall besar girls, tapi gak usah khawatir, kalian bisa beli serum ini di online shop.

REVIEW: 4 of 5

Where to buy : Online shop ( sociolla, tokped, dll), offline store ( mall besar)

Price : sekitar 200.000 - 250.000

Find me on Instagram : @calindadutzz

Find me on Youtube : calinda dutz

See you on my next blog💋

beauty
serum
viatmin
Written By
Calindadutzz

Hi, welcome to my world!

Aku suka nulis karena aku sering gabut. Jadi, biar gabutku bermanfaat aku jadi nulis deh! semoga kalian suka ya dengan tulisanku! Aku lebih sering upload tentang zodiak dan soal percintaan! LUVV

📱IG : @calindadutzz

📩 : Calindadutz275@gmail.com 

All Comments (2)
Agita Natalia
Hmm jadi pengen coba
over 1 year ago1 likeReply
Elia Geraldine
Cocok di kulitku ga ya
over 1 year agoReply

Related Posts

Insiders Program Challenge

Become The Shonet Insider!

Now anyone can become an insider, including you!