Lifestyle

Rianti Cartwright Melahirkan Anak Pertama Setelah Menanti 10 Tahun

By THE SHONET Viral  |   about 2 months ago
Rianti Cartwright Melahirkan Anak Pertama Setelah Menanti 10 Tahun
Instagram @riantic

Kabar bahagia datang dari Rianti Cartwright dan Cas Alfonso. Setelah menanti 10 tahun, akhirnya pasangan ini dikaruniai anak pertama yang berjenis perempuan. Bayi cantik yang lahir pada 25 July 2020 lalu diberi nama Cara Rose Kanaya Nainggolan.

Perjalanan Rianti Cartwright untuk akhirnya mengandung dan melahirkan sangat jauh dari kata mudah. Selain sempat kepikiran untuk mengadopsi anak, wanita 36 tahun ini mengatakan bahwa dirinya bisa akhirnya hamil atas bantuan proses bayi tabung.

Baca juga: Review Sabun Muka dengan Kandungan Kolagen, Senka Perfect Whip Collagen In!

Pada Februari 2019, Rianti Cartwright memutuskan untuk berhenti kerja secara total dan fokus untuk pada proses bayi tabung. 

Walaupun sempat beberapa kali gagal, namun akhirnya Rianti Cartwright dan Cas Alfonso sekarang sudah resmi menjadi ayah dan ibu.

Rekomendasi produk makeup untuk membuat ibu pasca melahirkan tetap tampak segar setiap saat:

Baca juga: 3 Penyebab dan 3 Cara Mengatasi Jerawat

Selamat ya Rianti Cartwright dan Cas Alfonso atas kelahiran anak pertamanya, semoga Cara Rose bisa menjadi anak yang baik dan membanggakan kedua orang tuanya!

rianticartwright
rianticartwrightmelahirkan
casalfonso
anakpertamarianticartwright
Written By
THE SHONET Viral

Welcome to The Shonet Viral! Tempat di mana kalian bisa mencari informasi terbaru seputar entertainment, gossip, dan news. Dikurasi oleh Sarah Christiani, dan Agestia. 

All Comments (0)

Related Posts

Insiders Program Challenge

Become The Shonet Insider!

Now anyone can become an insider, including you!