Lifestyle

Rihanna Donasi Uang Berjumlah Fantastis untuk Layanan Kesehatan Mental Dampak dari Corona dan Diskriminasi Rasial

By THE SHONET Viral  |   about 2 months ago
Rihanna Donasi Uang Berjumlah Fantastis untuk Layanan Kesehatan Mental Dampak dari Corona dan Diskriminasi Rasial
Insider

Setelah pada bulan Maret mendonasikan uang sebesar USD 5 juta untuk berperang melawan virus corona, Rihanna kembali melakukan hal dermawan. Baru-baru ini, pelantun lagu Work ini dikabarkan melakukan donasi berupa uang lagi dengan jumlah yang jauh lebih fantastis, yaitu USD 15 juta. Donasi tersebut akan diberikan kepada berbagai layanan kesehatan mental dampak dari virus corona dan kasus diskriminasi rasial yang terjadi di Amerika Serikat. Insider

Donasi dilakukan bersama CEO Twitter

Pinterest, Evening Standard

Melalui yayasan miliknya, The Clara Lionel Foundation, Rihanna nggak melakukan donasi sebesar USD 15 juta sendirian, namun bersama CEO Twitter, Jack Dorsey. Dengan inisiasi #StartSmall, mereka fokus mendonasikan uang tersebut kepada layanan kesehatan mental, kerawanan pangan, kehilangan pendapatan, dan kebutuhan pribadi.

Baca juga: Kesalahan Dalam Mencuci Muka dan Memilih Facial Wash #SenkaHadirUntukMemperbaiki

Peduli sesama

South China Morning Post

The Clara Lionel Foundation menyatakan bahwa diskriminasi rasial yang tengah terjadi memperburuk kesehatan mental banyak orang, apalagi kasus virus corona yang belum kunjung usai. Saat berbagai negara mulai mencabut pembatasan aktivitas, jutaan orang di Amerika Serikat masih harus menghadapi tantangan mengerikan yang menyangkut kesehatan dan kesejah teraan ekonomi. Hal tersebut yang membuat Rihanna tergerak untuk berdonasi untuk menunjukkan bentuk pedulinya pada sesama.

Produk makeup yang diperlukan untuk mendapatkan riasan wajah flawless ala Rihanna: 

Kasus di Amerika Serikat

Clara Lionel Foundation

Seperti yang udah dikatakan sebelumnya, kasus virus corona dan diskriminasi rasial yang tengah terjadi di Amerika Serikat sangat berpengaruh terhadap kesehatan mental. Rihanna dengan yayasan miliknya dan Jack Dorsey berupaya penuh untuk melayani kesehatan mental dan penyediaan dukungan pencegahan bunuh diri, khususnya untuk anak-anak, siswa berisiko, dan remaja LGBTQ. Kabarnya, jumlah permintaan akan layanan-layanan tersebut meningkat drastis setelah kasus-kasus ini mulai membesar dan menyebar luas.

Baca juga: Beauty Must-Have: Lipstik Velvet SADA by Cathy Sharon dengan Sentuhan Indonesia

Wah, aksi dermawan Rihanna ini tentunya akan membantu banyak orang untuk menjaga kesehatan mentalnya!

rihanna
viruscorona
rihanna donasi
diskriminasi rasial
layanan kesehatan mental
Written By
THE SHONET Viral

Welcome to The Shonet Viral! Tempat di mana kalian bisa mencari informasi terbaru seputar entertainment, gossip, dan news. Dikurasi oleh Sarah Christiani, dan Agestia. 

All Comments (0)

Related Posts

The Shonet Monthly Issue
The Shonet Monthly Issue

Insiders Program Challenge

Become The Shonet Insider!

Now anyone can become an insider, including you!