Lifestyle

Rilis Single Memilih Dia, Benarkah BCL Terinspirasi dari Kisah Cinta Luna Maya?

By THE SHONET Viral  |   7 months ago
Rilis Single Memilih Dia, Benarkah BCL  Terinspirasi dari Kisah Cinta Luna Maya?

BCL telah remi merilis single baru berjudul Memilih Dia, banyak yang mengatakan bahwa lagu ini seakan terinspirasi dari kisah cinta Luna Maya! Benar nggak, ya? 

Bunga Citra Lestari, atau yang akrab disapa BCL ini memang memiliki kemampuan yang sangat banyak lho! Selain bernyanyi, akhir-akhir ini dia juga aktif di dunia layar lebar dan menjadi presenter di berbagai acara. Namun dia tidak akan lupa bagaiama dia mengawali karirnya sebagai penyanyi, babes.

Bertepatan dengan hari ulang tahunnya pada 22 Maret 2019 lalu, BCL merilis single terbarunya berjudul Memilih Dia. Dari isu yang beredar dikabarkan bahwa BCL terinspirasi dari kisah cinta Luna Maya yang ditinggal nikah oleh Reino Barack. Dengan lirik yang galau banget, apakah benar lagu tersebut based on true story-nya Luna Maya? Kita simak yuk babes, bagaimana klarifikasi BCL berikut ini.

1. Ingin Mebuat Album Baru

INSTAGRAM.COM/BCLSINCLAIR

Album “It's Me” yang rilis pada tahun 2017 merupakan album yang terakhir BCL rilis. Dengan ambisi seorang penyanyi yang kuat, BCL ingin kembali mengeluarkan album terbarunya. BCL merasa bahwa tahun ini adalah tahun yang tepat untuk mengeluarkan album terbarunya, sebab tahun 2018 kemarin dia tidak bisa mengeluarkan album karena bersamaan dengan keluarnya film Keluarga Cemara yang soundtrack-nya dinyanyikan oleh BCL.

2. Benarkah Terinspirasi Dari Kisah Cinta Luna Maya?

INSTAGRAM.COM/BCLSINCLAIR

Seperti yang sudah diketahui sebelumnya bahwa Luna Maya sempat menjadi sorotan publik dikarenakan Reino Barack memilih menikah dengan Syahrini. Hanya berselang sepekan sejak lagu ini rilis, banyak komentar tentang kesamaan isi lagu dengan kisah cinta Luna Maya yang ditinggal nikah oleh sang mantan lho. Namun kabar tersebut ditepis oleh BCL, “Aku bikin lagu ini bersama Lale, Ilman dan Nino itu dari tahun lalu,” tegasnya saat ditemui pada acara perhargaan musik salah satu stasiun TV swasta.  

3. Mendapat Dukungan Dari Luna Maya

INSTAGRAM.COM/GADIIING

Ternyata pada acara ulang tahun BCL yang ke-36 lalu, BCL mengadakan pesta bersama inner circle nya lho, babes. Pada pesta tersebut juga bertepatan dengan rilis single terbaru miliknya. Luna pun memberikan ucapan selamat atas ulangtahun dan rilisnya single terbaru milik BCL di laman Instagram milik Luna. Pesta pun digelar dengan meriah, Luna Maya dan beberapa artis seperti Gading Marten, Rafi Ahmad dan Reza Rahardian tampak menghadiri pesta tersebut. For your information, Ariel NOAH pun menghadiri pesta tersebut dan tampak satu frame bersama Luna lho, ups..

4. Rilis bersamaan dengan lagu Syahrini?

INSTAGRAM.COM/BCLSINCLAIR

Sepekan setelah single milik BCL rilis, ternyata Syahrini pun mengeluarkan single “Restu” yang menjadi andalan miliknya. Tidak mau dikaitkan dengan saling sindir menyindir, BCL mengungkapkan single “Memilih Dia” sudah direncakan sejak tahun lalu bersana PT Aquarius Musikindo. Namun baru bisa dirilis tahun ini karena agar adanya jarak dengan lagu Harta Berharga yang menjadi soundtrack film Keluarga Cemara.

5. Pesan Dalam Lirik Lagu

INSTAGRAM.COM/BCLSINCLAIR

BCL ungkap bahwa dia ingin mengeluarkan sebuah lagu yang memiliki pesan dan makna mendalam di setiap liriknya. Dalam lagu “Memilih Dia”, disampaikan bahwa adanya perasaan kecewa yang diwakili oleh BCL karena sebuah pengkhianatan. “Maaf bila ku harus memilih dia. Bukan aku tak setia. Namun cinta tak bisa terpaksa”. Wah, begitu sedih ya liriknya.

Baca Juga: Luna Maya Dijodohin dengan Ayahnya Gempi, Gading Marten! Gimana Responnya?

Dengan adanya inspirasi dari kisah cinta Luna Maya atau tidak, semoga dengan rilisnya single terbaru BCL ini akan turut serta meramaikan industri musik tanah air dan menambah salah satu playlist lagu galau mu, babes! Apakah kamu sudah mendengar lagu Memilih Dia

single
ulangtahun
bcl
syahrini
lunamaya
memilihdia
Written By
THE SHONET Viral

Welcome to The Shonet Viral! Tempat di mana kalian bisa mencari informasi terbaru seputar entertainment, gossip, dan news. Dikurasi oleh Sarah Christiani, dan Agestia. 

All Comments (1)
Edelleit
Waah bener gak tuh
6 months agoReply

Related Article

The Shonet LookbookEmpowerment

Della Dartyan