Beauty

Roller Liner, Produk Baru Benefit Cosmetics untuk Kamu yang Butuh Matte Liquid Eyeliner

By Sarah S. Christiani  |   almost 2 years ago
Roller Liner, Produk Baru Benefit Cosmetics untuk Kamu yang Butuh Matte Liquid Eyeliner

Buat kalian para makeup enthusiast pasti familiar banget kan sama mascara Roller Lash dari Benefit? Nah, kali ini Benefit Cosmetics merilis produk baru yang melengkapi mascara tersebut yaitu matte liquid eyeliner bernama Roller Liner. 

Pasti banyak dari kalian yang masih pusing saat menggunakan eyeliner, terutama eyeliner liquid yang memang butuh ketelitian. Salah sedikit, yang ada malah beleber kemana-mana dan hasilnya super nggak oke. Kalau kalian merasakan permasalahan tersebut, matte liquid liner bisa jadi pilihan yang tepat, Babes. Sebab, formula matte yang cepat kering nggak akan membuat eye makeup kalian smudge dan beleber kemana-mana. 

 

Roller liner dari Benefit ini menawarkan definisi eyeliner yang tepat dengan tampilan matte yang terlihat alami. Dengan formula waterproof dan tahan lama 24 jam, dijamin eyemakeup kalian tetap on fleek walau menjalani hari yang super sibuk. Dirilis dalam 2 warna yaitu black dan brown, eyeliner ini memiliki ujung yang pas dan akan memudahkan kalian saat memakainya. Eyeliner ini baru akan rilis pada tanggal 28 Januari 2019 dengan harga Rp390.000,-. 

 
 

Nggak hanya itu, buat kalian yang suka dengan tampilan mata yang besar, Benefit juga menghadirkan waterline eye pencil bernama Roller Eye Bright Pencil yang akan bikin tampilan makeup lebih fresh. Produk ini bisa dipakai di bagian waterline untuk membuat mata terlihat lebih besar, dan bisa dipakai di bagian inner dan outer corner untuk membuat mata terliat lebih bright. Harganya Rp350.000,- dan tahan sampai 8 jam lho, Babes!

 

Penasaran sama produk baru Benefit yaitu Roller Liner dan Roller Eye Bright Pencil, Babes? Nantikan di awal tahun depan, ya! 

benefit
rollereyebrightpencil
rollerliner
benefitmakeup
Written By
Sarah S. Christiani

Hobi menulis, Sarah S. Christiani yang akrab dipanggil Sorasarah mengawali karier menulisnya sebagai reporter di majalah Asian Look, kemudian menjadi fashion writer dan stylist di Bintang Indonesia, serta editor di Teen.co.id dan kini bergabung dengan The Shonet. 

Selain fashion dan K-Pop, Sarah juga hobi traveling, café-hopping dan menghabiskan waktu senggangnya dengan membaca novel dan menonton ulang film kesukaannya, seperti Interview with the Vampire. 

All Comments (0)

Related Posts

Insiders Program Challenge

Become The Shonet Insider!

Now anyone can become an insider, including you!