Fashion

Romantis dan Gothic! Ini 7 Look Terbaik dari Koleksi Prada Fall/Winter 2019

By THE SHONET Luxury  |   9 months ago
Romantis dan Gothic! Ini 7 Look Terbaik dari Koleksi Prada Fall/Winter 2019

Sebagai rumah mode yang kritis terhadap pergerakan sosial, Prada menawarkan perspektif berbeda akan pengaruh situasi politik dunia terhadap di industri fashion. Anatomy of Romance adalah tema yang diusung sang desainer Miuccia Prada. Mengulik gaya romantis yang berkesan misterius, seductive dan tangguh adalah uraian yang tepat akan rancangan Prada fall/winter 2019. Bila desainer lain berfokus pada power suit, maka Prada memilih gaya military serta konstruksi coat dan jaket berbentuk cape. Terjebak dalam stereotype bukanlah tipikal wanita Prada. Di samping gaya maskulin, terdapat deretan dress bersiluet feminin dan hadir dalam permainan pola dan detail tiga dimensi bertema bunga. Di saat desainer lain terjebak nostalgia era '80-an, Prada berani mendobrak dengan narasi koleksi yang romantis, gothic namun tetap lantang merefleksikan aspirasi sosial. Berikut 7 look terbaik dari koleksi Prada fall/winter 2019.

1. Look 6

Prada Fall/Winter/IMAXtree

Little black dress yang klasik dielevasi Prada lewat detail tiga dimensi dalam warna senada. Sebuah gesture yang memperkuat tema gothic dan horor dari koleksi Prada fall/winter 2019.

2. Look 14

Prada Fall/Winter/IMAXtree

Gigi Hadid kembali berjalan untuk Prada. Kali ini Gigi tampil feminin dan edgy dalam padanan jaket bergaya military dengan rok berbahan lace. Sebuah kombinasi yang tak biasa namun striking.

3. Look 28

Prada Fall/Winter/IMAXtree

Inspirasi Frankestein dari koleksi menswear kembali terlihat pada Prada fall/winter 2019. Seperti pada look yang dikenakan Cara Delevingne. Perpaduan lace dress yang dikenakan bersama combat boots.

4.Look 33

Prada Fall/Winter/IMAXtree

Gaya sporty belakangan konsisten dihadirkan Prada. Kini pada koleksi Prada fall/winter 2019 terlihat pada padanan cape jacket berhiaskan logo dengan celana berwarna senada.

5. Look 44

Prada Fall/Winter/IMAXtree

Secara mengejutkan motif bunga nampaknya akan kembali menjadi tren di musim depan. Prada kali ini mengemasnya dalam proporsi skala yang masif. Di mana berkesan retro dan quirky.

6. Look 52

Prada Fall/Winter/IMAXtree

Dress bersiluet feminin terlihat lebih modern berkat kombinasi warna merah dan pink serta aksesori pleated scarf.

Baca juga: 7 Trik Fashion yang Bisa Kamu Tiru dari Koleksi Terbaru Prada untuk Tampil Stylish di Tahun 2019

7. Look 54

Prada Fall/Winter/IMAXtree

Selain kehadiran detail tiga dimensi, dress biru yang menjadi penutup fashion show Prada fall/winter 2019 terlihat lebih striking berkat padanan bersama lace scarf.

milanfashionweek
prada
fallwinter2019
Written By
THE SHONET Luxury

Welcome to The Shonet Luxury! Kenali lebih dalam seputar luxury lifestyle dari mulai runway, trend, hingga travel update. Dikurasi oleh Rayoga Akbar Firdaus, dan Silvy Dwiyanti.

 

All Comments (2)
Rayoga Akbar Firdaus
Forever Prada! Look terakhir keren banget
9 months agoReply
Elia Geraldine
love cara delevingne!
9 months agoReply

Related Article

The Shonet Lookbook