Beauty

Sabun Pembersih Kuas Make Up Terbaik | Review Aeris Beaute Blendie Bar

By Dessi Natalia  |   6 months ago
Sabun Pembersih Kuas Make Up Terbaik | Review Aeris Beaute Blendie Bar

Hello Guys!

Sudahkah membersihkan peralatan make-up kamu di tahun baru ini? Atau diantara kamu masih ada yang kebingungan memilih sabun pembersih baik untuk sponge maupun kuas make-up-mu? Nah! Mengawali tahun 2020 ini, aku ingin memberikan review tentang sabun pembersih kuas make-up yang sudah kugunakan kurang lebih selama 6 bulan terakhir. Sesuai dengan judulnya, produk yang ingin aku review adalah Blendie Bar dari Brand Aeris Beaute.

Sekilas tentang Aeris, Brand ini adalah Brand Lokal loh, guys! Aeris menjual berbagai produk terkait dengan beauty-tools dengan kualitas terbaik namun dengan harga yang affordable. Salah satu produk beauty-tools favoritku yang ada di Aeris adalah Sponge Make-Up yang Mrs. Blendie. You guys, should try too! Sebelum mengenal Aeris, aku selalu menggunakan produk Sponge dari Brand Real-Techniques, Namun setelah mencoba produk Mrs. Blendie dari Aeris, aku udah ngga pernah lagi menggunakan Sponge dari Real Techniques karena udah secinta itu.


 

Back to the topic, kali ini aku ingin memberikan review untuk Blendie Bar dari Aeris Beaute. FYI review ini tidak disponsori yaa!


 

THE PRODUCT


 


 

Yasss! Stock buat setahun! Untuk aku pribadi yang cuci brushmake-up seminggu sekali, satu Blendie Bar ini bisa bertahan selama tiga bulan. Seperti yang aku bahas diatas, aku udah mencoba produknya selama enam bulan sebelum akhirnya memberanikan diri untuk menuliskan review di blog ini. Awalnya cuma berani purchase yang varian "Original", akhirnya karena penasaran sama wangi varian lainnya, aku purchase juga si Cucumber Melon, Fine Linen dan Verbena. Ternyata menjelang akhir tahun 2019 kemarin, Aeris ada mengeluarkan varian baru yang bikin aku penasaran dan pengen purchase, tapi sayang masih sold-out dimana-mana!


 

source : instagram.com/aerisbeaute


 

Inilah varian baru yang aku sebutkan tadi, Hot Chocolate Blendie Bar. Dari varian-varian lain yang wanginya terbilang enak, aku penasaran banget dan udah bisa membayangkan aroma hot-chocolate dari Blendie Bar ini. Semoga stock-nya cepet available lagi!!


 


 

Uniknya Blendie Bar ini adalah, disaat banyak sabun pembersih kuas make-up yang rata-rata berbentuk liquid, Aeris berani memberikan inovasi sabun pembersih dengan bentuk bar. Kalau kalian perhatikan gambar diatas, untuk sabun yang warna pink itu adalah varian "Original" dan udah aku pakai berkali-kali, jadi jangan bingung kenapa yang pink itu ngga ada pahatan "Aeris"-nya (hehehe).


 

REVIEW


 

Sampailah kita pada review-nya! Cara menggunakan Blendie Bar ini bener-bener sangat mudah dan efisien. Pertama-tama basahin kuas atau sponge yang akan dicuci, kemudian diusap-usap aja ke Blendie Bar-nya. Nanti pas kalian usap-usap, kotoran sisa-sisa make-up langsung keluar dan luntur semuanya. Terakhir, tinggal dibilas aja Blendie Bar dan kuas yang tadi dicuci hingga bersih. Dan akhirnya, kuas yang tadinya penuh sisa-sisa make-up langsung bersih kinclong seperti baru.


 

CONCLUSIONS:

Positive (+):

- Varian yang bergam dan wanginya super enak semua! Seriously!

- Travel Friendly! Kalau menggunakan sabun pembersih yang liquid, seringkali malas untuk dibawa-bawa travelling, dan harus membawa brush-pad untuk sikat pembersihnya juga. Tapi, dengan Blendie Bar, cukup bawa Blendie-Barnya aja langsung kelar.

- Wangi tidak menempel pada brush. (Pengalaman sebelumnya, kalau sabun pembersih terlalu menyengat, seringkali wanginya nempel di brush dan mengganggu,tapi ini bener-bener ga ganggu).

- Efisien dan cepat membersihkan noda make-up yang menempel. (Make-up bener-bener bersih seketika kalo pakai Blendie Bar ini).

- Harga yang Affordable ! Satu buah Blendie Bar ini hanya seharga Rp 55.000,- (Bisa bertahan tiga bulan)


 

Negative (-):

- Untuk cuci make-up tools seperti sponge agak sulit karena harus diusap ke Blendie Bar-nya dan seringkali jadi kena kuku. (Not a big thing)


 

Produk ini juga available di Sociollayaa, Guys! Jangan lupa pakai Kode Promo aku untuk mendapatkan Diskon Rp 50.000,- (Minimum Purchase Rp 250.000,-)


 


 

Jadi? Udah nggak bingung lagi kan cari sabun pembersih kuas make-up terbaik?


 

If you any further questions, don't hesitate to let me know by comment below. Thank you for visit my blog!


 

☆ FIND ME ☆


 

INSTAGRAM | YOUTUBE | TWITTER

brush
makeupbrush
sabunpembersihkuasmakeup
makeupbrushcleanser
brushcleanser
Written By
Dessi Natalia

A part time blogger who writes about the things that she loves.

All Comments (0)

Related Posts

The Shonet Monthly Issue
The Shonet Monthly Issue

Insiders Program Challenge

Become The Shonet Insider!

Now anyone can become an insider, including you!