LIFESTYLE   |   23 OCTOBER 2018

Sama-Sama Lahirkan Anak Perempuan, Ini Hal Unik dari Kehamilan Putri Marino dan Sharena Delon!

Sama-Sama Lahirkan Anak Perempuan, Ini Hal Unik dari Kehamilan Putri Marino dan Sharena Delon!

Belakangan ini dunia hiburan kedatangan 2 kabar bahagia, sebab pasangan Putri Marino dan Chicco Jerikho serta pasangan Sharena Delon dan Ryan Delon sama-sama dikaruniai anak perempuan. Sejak hamil, kedua perempuan ini sudah jadi perhatian banyak orang.

Apalagi ketika keduanya membagikan momen persalinan mereka. Sama-sama melahirkan anak perempuan, masing-masing pasangan ini punya banyak hal menarik untuk dilihat. Berikut ini adalah beberapa diantaranya.

1. Sharena

Wanita berambut panjang ini sering membagikan video perutnya yang mengalami kicking atau tendangan dari si jabang bayi. Terlihat juga anak pertama mereka, Ryshaka, memegang perut sang ibu dengan mata berbinar karena sebentar lagi adiknya akan lahir.

Sea Dedari Situmeang, anak kedua dari pasangan ini, akhirnya lahir ke dunia dengan proses normal di kamar ayah ibunya sendiri. Proses persalinan Sharena ini lebih tenang karena mungkin Sea adalah anak kedua mereka. Baik Sharena dan Ryan terlihat lebih rileks akan hal ini.

Sharena pun mengaku jika awalnya kontraksi yang ia rasakan tidak terasa sakit, hanya saja perutnya terasa kencang. "Gak sakit kok, baik banget dia sama aku" ucapnya sambil dipeluk sang suami.

Ryan sebagai sang suami selalu ada di samping istri dan menyiapkan segala hal. Wajah ia dan Sharena terlihat sangat lega ketika Sea lahir dan langsung menyusu di dada sang ibu. Super sweet!

2. Putri Marino

Kelahiran buah hati pasangan Putri Marino dan Chicco Jerikho ini adalah buah hati mereka yang pertama. Anak perempuan mereka diberi nama Surinala Carolina Jarumilind. Berbeda dengan Sea, Surinala lahir di rumah sakit.

Terlihat Chicco juga menemani sang istri, bahkan menangis terharu ketika Surinala lahir.

Perbedaan yang paling terlihat antara kedua pasangan ini adalah emosi keduanya, apalagi saat Putri melakukan persalinan. Dalam video tersebut, terlihat Putri yang berpeluh hingga terlihat urat di wajahnya saat melahirkan. Perjuangannya tak sia-sia, Surinala lahir tak lama kemudian yang membawa senyum sukacita bagi pasangan ini.

View this post on Instagram

With Mommy πŸ’ž

A post shared by Surinala Carolina Jarumilind (@surinalacarolinaj) on

View this post on Instagram

😊😴

A post shared by Surinala Carolina Jarumilind (@surinalacarolinaj) on

Baca juga: Artikel lainnya dari Tania Natalin

Selamat untuk kedua pasangan yang hebat ini, semoga para buah hati dari Putri Marino dan Sharena Delon sama-sama selalu sehat!

THE SHONET Viral
THE SHONET Viral

LIFESTYLE   |   23 OCTOBER 2018