LIFESTYLE   |   23 OCTOBER 2018

Sebenarnya Ini yang Terjadi Saat Jusuf Kalla Main Tik Tok Bareng Jamila Sang Cucu

Sebenarnya Ini yang Terjadi Saat Jusuf Kalla Main Tik Tok Bareng Jamila Sang Cucu

Aplikasi Tik Tok ternyata tidak digunakan oleh selebgram dan selebriti saja, lho! Belakangan ini dunia media sosial ramai membincangkan sebuah video yang menampilkan seorang anak perempuan dan Wakil Presiden Indonesia Muhammad Jusuf Kalla.

Video tersebut terlihat diambil dari sebuah kamar tidur. Ia tak lain adalah Jamila, sang cucu wakil presiden. Saat video dimulai, sosok pria di belakangnya sudah berjalan ke arah anak ini.

Jamila sudah mulai menggoyangkan tubuhnya saat musik dimulai. Tak lama kemudian, sosok pria yang tak lain adalah Jusuf Kalla itu berjalan dan mulai ikut berjoget juga!

Selama ini kita rasanya tak pernah melihat pria asal Makassar itu menari dan bergoyang, bukan? Tapi ketika bersama sang cucu, predikat sebagai wakil presiden pun seakan tak ia pikirkan.

Atas hal ini, juru bicara wakil presiden yang bernama Husain Abdullah pun angkat bicara. Melalui akun Instagram @husainabdullah1, ia mengatakan jika Jusuf Kalla sendiri tak menyangka jika video ini akan viral.

"Joget JK. Gara2 tik tok Jamila dan Papa JK ini viral. Saya dapat banyak dpt pertanyaan, goyangnya goyang apa? Saya jawab aja; joget JK" begitu tulis Husain.

Baca juga: Artikel lainnya dari Tania Natalin 

Menurut pria ini lagi, kabarnya JK memang spontan saja berjoget ketika melihat sang cucu menggoyangkan tubuhnya di depan kamera. Kejadian main Tik Tok ini terjadi pada Agustus 2018 lalu, di kediaman wakil presiden Jusuf Kalla di Jalan Diponegoro, Jakarta Pusat. 

THE SHONET Viral
THE SHONET Viral

LIFESTYLE   |   23 OCTOBER 2018