Lifestyle

Sedang Hamil, Raisa Akan Vakum dari Dunia Musik?

By SUARA.com  |   about 2 years ago
Sedang Hamil, Raisa Akan Vakum dari Dunia Musik?

Tengah hamil, Raisa mengaku akan segera vakum dari dunia musik nih, Babes. Pelantun lagu My Kind of Crazy ini rupanya ingin fokus dengan keluarga.

Dilansir dari Suara.com, sebelum benar-benar vakum, Raisa akan menggelar konser bertajuk Fermata Intimate Concert, yang akan berlangung pada 21 November 2018 di The Hall Senayan City, Jakarta.

"Jadi habis konser saya mau liburan kerja, dan ambil waktu untuk diri sendiri dan keluarga," ujar Raisa, ditemui Suara.com di peluncuran lagu My Kind of Crazy di CGV Pasific Place, SCBD, Jakarta Selatan, Kamis (18/10/2018).

Tenang saja, vakum bukan berarti Raisa akan berhenti selamanya di dunia musik. Ia berjanji setelah kembali aktif di musik, ia akan hadir dengan semangat yang baru. "Jadinya pasti nanti prioritas aku akan ke keluarga. Cuma begitu sudah ada waktunya aku bermusik, aku sudah bikin rencana-rencana besar," sambung istri Hamish Daud ini.

Mengenai konser Fermata sendiri, Raisa mengaku akan memberikan suguhan yang spesial untuk para fans. "Fermata itu dalam istilah musik klasik sering dipakai artinya pause, grand pause, rest, atau hold," jelas Raisa. "Saya mau kasih yang spesial buat pendengar karena sudah lama nggak konser. Sekarang pengin konser lagi, tapi intimate karena aku akan lebih banyak cerita dan ngobrol," tambah Raisa. 

Nah, sebelum vakum, Raisa akan menyuguhkan konser dulu nih untuk para fansnya. 

raisa
selebriti
hamishdaud
raisavakum
Written By
SUARA.com

Suara.com adalah portal berita yang menyajikan informasi terhangat baik peristiwa politik, bisnis, hukum, sepakbola, entertainment, gaya hidup, otomotif, sains teknologi hingga jurnalisme warga. Dikemas dengan bahasa ringan, lugas dan tanpa prasangka. Informasi tersaji 24 jam, dapat dinikmati melalui desktop, laptop hingga beragam gadget atau perangkat mobile lainnya.

All Comments (0)

Related Posts

Insiders Program Challenge

Become The Shonet Insider!

Now anyone can become an insider, including you!