FASHION   |   16 OCTOBER 2017

Selain Behati Prinsloo, Deretan Artis Ini Ternyata Juga Pernah Alami Wardrobe Malfunction

Selain Behati Prinsloo, Deretan Artis Ini Ternyata Juga Pernah Alami Wardrobe Malfunction
theshonet image

Sebagai seorang selebriti, tentunya 'terihat sempurna' sudah jadi suatu keharusan. Mulai dari tingkah laku, makeup sampai outfit yang dikenakan seleb selalu bisa jadi bahan perbincangan. Well Girls, tapi bagaimana ya jika seorang seleb yang niatnya ingin terlihat stunning malah berujung mengalami kesalahan berbusana atau yang kita kenal wardrobe malfunction. Ternyata hal ini sering terjadi Girls dan penyebabnya pun bermacam-macam. Nah, kali ini The Shonet akan membahas selebriti yang pernah alami wardrobe malfunction. Keep scrolling!

1. Pada MTV Europe Music Awards 2013, rapper Iggy Azalea mengenakan gaun hitam dengan 2 aksen belahan sangat tinggi pada bagian depan. Bukannya terlihat seksi, bagian vagina Iggy malah jadi terlihat.

2.Tahun 2015, saat acara pesta Vanity Fair Oscars, tangan Adam Levine tampak menutupi bagian dada Behati Prinsloo. Ternyata, Behati yang kala itu mengenakan gaun beige dengan desain halter neck tersebut sempat terlihat bagian payudaranya.

3. Model Chrissy Teigen juga sempat alami wardrobe malfunction pada American Music Awards 2016. Istri dari John Legend ini mengenakan gaun dengan aksen belahan bagian depan yang membuat bagian miss v-nya terlihat. What a awkward moment!

4.Tak hanya sekali, Bella Hadid pernah alami wardrobe malfunction sebanyak 2 kali, yakni pada acara Cannes tahun 2016 dan 2017. Keduanya sama-sama karena Gaun dengan aksen slit yang terlalu tinggi.

5.Saat menghadiri Mtv Video Music Award 17, Nicki Minaj yang kala itu mengenakan jumpsuit latex pink dinilai terlalu ketat. Hal ini membuat bagian tubuhnya sangat terlihat dan beberapa sisi tubuhnya pada terlihat lipatan, terutama bagian vagina-nya. Not sexy at all!

Foto: Celebbuzz, Thehollywoodreporter, Pinterest, Mtv

Ayunda Sita
Ayunda Sita

FASHION   |   16 OCTOBER 2017