Fashion

Selain Elegant, 5 Aksesori Kate Middleton Ini Sudah Menjadi Turunan dari Kerajaan Inggris!

By Evira Tiffany  |   over 1 year ago
Selain Elegant, 5 Aksesori Kate Middleton Ini Sudah Menjadi Turunan dari Kerajaan Inggris!

Akhir-akhir ini media sering menyorot aksesori yang dikenakan Kate sangking penasaran kenapa Kate selalu terlihat glowing di setiap kesempatan, apalagi setelah melahirkan Pangeran Louis. Beberapa sumber pun mengatakan bahwa perhiasan yang dikenakan Kate ini sebagian besar adalah milik Ratu Elizabeth II dan Lady Diana. 

Cincin pertunangan, anting-anting dan mahkota merupakan warisan keluarga yang perlu dijaga Kate untuk generasi berikutnya kelak. Nah, berikut ini adalah warisan keluarga Kerajaan Inggris yang belum kamu ketahui. Très beau!

1. Anting Mutiara

pinterest/Kate Middelton

pinterest/Kate Middelton

Pearl drop earring memang memikat siapa pun yang melihatnya. Pasca melahirkan Pangeran Louis, Kate mengenakan antingan ini untuk memberikan efek segar. Setelah sebelumnya dikenakan Ratu Inggris tahun 2012 silam, anting ini ternyata juga pernah dikenakan oleh mendiang Lady Diana setelah melahirkan Pangeran Harry. 

2. Cincin Pertunangan

vogue

vogue

Mungkin kamu pernah melihat cincin dengan batu berwarna ungu yang ada di jari manis Kate. Cincin ini merupakan cincin batu safir 12 karat yang dulunya pernah dikenakan Lady Diana saat bertunangan dengan Pangeran Charles. 

3. Anting-anting Batu Safir

ibtimes.com.au

ibtimes.com.au

Lagi-lagi, Kate mengenakan perhiasan dengan batu safir sebagai pelengkap penampilannya. Antingan ini merupakan hadiah khusus sang putri dari Pangeran Saudi Arabia. Sebelumnya, antingan ini dikenakan Lady Diana sebagai kalung. Namun, agar semakin minimalis, Kate memodifikasi kalung tersebut menjadi antingan.

4. Knot Tiara

pinterest

pinterest

Mahkota simpul tiara (Knot Tiara) yang dulunya pernah dikenakan oleh Ratu Elizabeth II dan Lady Diana ini terdiri dari 38 mutiara dan 19 lengkungan. Ratu memberikan mahkota ini kepada Kate sebagai hadiah pernikahannya. Kate terlihat mengenakan mahkota ini untuk pertama kalinya saat menghadiri acara di Istana Buckingham tahun 2016 silam.

5. Gelang Mutiara

US Weekly

US Weekly

Gelang mutiara yang dikenakan Kate saat berada di Jerman tahun 2017 silam merupakan perhiasan yang dikenakan Lady Diana saat menghadiri pesta dansa di tahun 1989. Gelang ini menjadi inspirasi para desainer perhiasan di Inggris karena Lady Diana pintar memadupadankan gelang ini dengan gaunnya.

Kini kamu tahu, kan kenapa aksesori yang dikenakan Kate Middleton selalu menarik perhatian?

fashion
princess
jewelery
elizabeth
quessn
england
katemidleton
royals
Written By
Evira Tiffany

Konten karier dan asmara adalah keahlian Evira. Selain jadi penulis lepas untuk The Shonet, Evira juga mengurusi bagian konten produk di salah satu e - commerce terbesar di Indonesia. Sesuatu yang vintage dan oldies adalah kegemarannya, apalagi ditambah dengan secangkir kopi.

All Comments (0)

Related Article

The Shonet LookbookEmpowerment

Della Dartyan