Lifestyle

Selebriti dan Fans Ikut Peringati Setahun Sejak Meninggalnya Jonghyun SHINee

By THE SHONET Viral  |   almost 2 years ago
Selebriti dan Fans Ikut Peringati Setahun Sejak Meninggalnya Jonghyun SHINee

Tak terasa, sudah tepat 1 tahun setelah dunia kehilangan salah satu penyanyi, produser, pencipta lagu yang juga merupakan bagian dari sebuah boy group terkenal yaitu Jonghyun SHINee. 

Jonghyun SHINee yang meninggal tepat setahun lalu, pada tanggal 18 Desember 2017, meninggalkan banyak duka yang mendalam, tak hanya bagi keluarga dan teman-temannya, namun fans di seluruh dunia. Jonghyun yang dikenal sangat baik hati selalu berusaha menghibur kesedihan orang-orang, walau memiliki kesedihannya sendiri dan mengalami depresi. 

SM Entertainment

Mengenang 1 tahun sejak meninggalnya Jonghyun SHINee, agensi SM Entertainment merilis sebuah video untuk mengenang almarhum. Vide singkat tersebut memperlihatkan foto-foto Jonghyun selama ia masih hidup dan berkarya di dunia musik dengan iringan piano lagunya yang berjudul End of a Day. 

Pada akhir video singkat tersebut terdapat sebuah pesan yang berbunyi, "Jonghyun. Kami mengingatmu. Kami akan mencintaimu untuk selamanya. Dari keluarga besar SMTOWN."

Tak hanya itu, para fans dan teman-teman selebriti Jonghyun SHINee pun ikut mengenangnya dalam sebuah acara peringatan untuk mengenang Jonghyun yang digelar oleh Shiny Foundation milik ibu Jonghyun di SMTOWN Theater, Coex Artium, Korea Selatan, pada Senin (17/12/2018) malam.

Dalam acara tersebut, tak hanya keluarga, hadir juga para member SHINee, serta teman-teman dekat almarhum Jonghyun seperti Suho EXO, Taeyeon dan Yoona SNSD, Yeri Red Velvet dan masih banyak lagi. 

Meninggalnya Jonghyun SHINee memang meninggalkan banyak duka, tapi kita tentunya akan selalu mengenangnya dengan karya-karya indah yang ia ciptakan, kan, Babes?

kpop
smentertainment
shinee
shinyfoundation
jonghyun
Written By
THE SHONET Viral

Welcome to The Shonet Viral! Tempat di mana kalian bisa mencari informasi terbaru seputar entertainment, gossip, dan news. Dikurasi oleh Sarah Christiani, dan Agestia. 

All Comments (0)

Related Posts

Insiders Program Challenge

Become The Shonet Insider!

Now anyone can become an insider, including you!