Lifestyle

Seperti Apa Sih Meghan Markle Kalau Menjadi Seorang Istri Menurut Zodiaknya?

By Zahra Aminati  |   almost 2 years ago
Seperti Apa Sih Meghan Markle Kalau Menjadi Seorang Istri Menurut Zodiaknya?

Seperti apa sih Meghan Markle kalau menjadi seorang istri menurut zodiaknya? Bikin kalian penasaran nggak, Babes?

Ketika membicarakan tentang pernikahan keluarga kerajaan, pasti yang terbayang dalam otakmu adalah Meghan Markle. Yap, dia itu sangat menakjubkan, Babes! Banyak orang berkata padanya kalau dia itu memiliki bola mata yang indah. Dia pintar, dia blak-blakan, dia feminis yang bangga, dan semua orang menyukainya.

Nah, tapi bagaimana sih seorang Meghan Markle kalau menjadi seorang istri, apalagi istri dalam keluarga kerajaan? Meghan lahir pada 4 Agustus 1981, yang mana zodiaknya adalah Leo. Yuk, kita lihat seperti apa Meghan Markle kalau menjadi seorang istri menurut zodiak Leo.

1. Dia mencintai keluarganya dengan sepenuh hati

Pangeran Harry dan Meghan Markle

Seekor singa betina dikenal sebagai makhluk yang tertarik dengan keluarganya. Singa adalah simbol dari Leo. Dia akan mencintai dengan sepenuh hati dan akan membela orang-orang yang paling dekat dengan mereka dengan tegas. Mungkin tidak mudah untuk masuk dalam lingkaran kepercayaan Leo, tapi ketika kamu sudah masuk di dalamnya, dia akan menunjukkan sifat protektif dan setia. Hal itu membuatnya menjadi pasangan yang sangat baik dan orang tua yang akan selalu hadir untuk anaknya. Leo akan bangga jika mereka berhasil melakukan pekerjaan apa pun dengan baik.

2. Dia tidak takut berpendapat

Meghan Markle dan Pangeran Harry

Jika kamu ingin mengetahui pendapat dari seorang Leo, tanyakan saja! Mereka tidak takut untuk mengatakan pendapat mereka karena mereka adalah orang yang sangat blak-blakan. Leo tahu cara menilai dan tidak akan mau menerima perlakuan buruk dalam bentuk apa pun. Meskipun mereka sering dikatakan sebagai orang yang mementingkan diri sendiri, mereka juga akan menggunakan karunia kepercayaan, belas kasih, dan nalar mereka untuk berpendapat. Jadi sebagai pasangan, dia akan secara jujur menunjukkan pendapatnya dan menunjukkan rasa hormat pada pasangannya.

3. Dia tidak akan menjabarkan perannya sebagai seorang istri

Ketika Leo bangga dengan semua hal yang mereka lakukan, termasuk menjadi pasangan dan orang tua, mereka tidak akan menjabarkan peran tersebut. Ada terlalu banyak ambisi dan dorongan bagi Leo untuk mengesampingkan hal tersebut. Zodiak ini sangat bersemangat untuk dengan kerjaan mereka dan mau melakukan hal yang terbaik. Jadi, ketika Meghan menjadi seorang istri dan seorang ibu, dia akan melakukan perannya dengan baik tanpa perlu menjabarkannya dan dibuktikan lewat tindakannya.

BACA JUGA: Tips Memilih Warna Lipstik Nude Ala Meghan Markle Sesuai Dengan Warna Kulit

Source foto: CNBC

Yap, kira-kira begitulah sikap Meghan Markle ketika menjadi seorang istri! Eh kamu gini juga nggak wahai yang berzodiak Leo?

lifestyle
zodiak
leo
meghanmarkle
zodiakleo
istri
relationhip
Written By
Zahra Aminati

Zahra Aminati adalah lulusan Sastra Indonesia UI yang sangat senang menulis dengan memperbanyak bacaannya. Dia pernah menjadi Creative Contributors di Popbela.com selama April-Oktober 2017 untuk kategori relationship dan career. Kemudian, dia juga pernah menjalani internship di Ruangguru sebagai Social Media Marketing Intern dari Januari-Maret 2018. Lewat tulisan, Zahra ingin membagikan pengetahuannya untuk para perempuan di seluruh Indonesia agar menjadi perempuan yang berpengetahuan luas. 

All Comments (0)

Related Posts

Insiders Program Challenge

Become The Shonet Insider!

Now anyone can become an insider, including you!