Beauty

Serbaguna, Ini 4 Tips Memilih Essential Oil dari Indoganic Beauty yang Tepat Untukmu

By Wilda Khairani  |   20 days ago
Serbaguna, Ini 4 Tips Memilih Essential Oil dari Indoganic Beauty yang Tepat Untukmu
instagram/indoganic_official

Babes, apa kamu suka menggunakan essential oil untuk perawatan kulit? Essential oil memang dikenal sebagai kandungan alami yang serbaguna. Dari kulit hingga rambut, semua permasalahanmu bisa diatasi dengan essential oil. Indoganic Beauty punya banyak pilihan essential oil, loh. Tapi, harus pilih yang mana, ya? Ini 4 tips memilih essential oil yang paling tepat untukmu.

 

Baca juga: Tips Mengatasi Kulit Wajah Kering dengan Produk Double Cleansing dari Senka!

 

1. Indoganic Rosehip Oil

the shonet

Rosehip oil mengandung banyak vitamin dan asam lemak yang mampu menutrisi kulit. Manfaat utama rosehip oil adalah menghidrasi dan melembapkan kulit kering dan gatal. Kandungan vitamin A tinggi di dalamnya membuat oil ini dikenal sebagai retinol alami sehingga mampu meningkatkan produksi kolagen, mencerahkan kulit, memudarkan noda hitam, dan menyamarkan garis halus. Fenol dalam rosehip oil juga mampu mengurangi peradangan seperti rosacea, dan eczema. 


2. Indoganic Jojoba Oil

the shonet

Jojoba oil adalah minyak alami yang diekstrak dari kacang jojoba. Oil ini aman dipakai sendiri atau dicampur dengan essential oil lainnya. Buat kamu yang punya masalah jerawat, jojoba oil bisa menjadi pilihan karena punya sifat antibakteri dan antijamur. Karena noncomedogenic, oil ini aman digunakan untuk pemilik kulit berminyak, bahkan bisa meregulasi produksi sebum. Selain jerawat, kondisi kulit meradang lainnya juga bisa diatasi dengan oil ini.


3. Indoganic Castor Oil

the shonet

Castor oil termasuk vegetable oil yang serbaguna. Untuk kulit, castor oil punya efek antiinflamasi untuk membantumu mengatasi komedo dan jerawat batu yang meradang. Selain untuk kulit, minyak ini juga bagus untuk kesehatan rambut dan kulit kepala. Banyak orang yang menggunakan castor oil sebagai conditioner alami. Oil ini mampu mengurangi ketombe, kulit kepala gatal, dan melembapkan rambut kering.


4. Indoganic Argan Oil

the shonet

Diekstrak dari biji buah argan, oil ini punya tekstur yang nggak terlalu berat, tapi juga nggak terlalu ringan sehingga bisa menjadi pelembap alami untuk semua jenis kulit dari kulit kering hingga berminyak. Kaya akan vitamin E, oil ini mampu menutrisi kulit kering, menenangkan kulit mengelupas, dan mengurangi peradangan jerawat.
 

Baca juga: Review Sabun Muka dengan Kandungan Kolagen, Senka Perfect Whip Collagen In!


Nah, Babes, itu dia tips memilih essential oil dari Indoganic Beauty yang paling tepat untukmu.

essentialoil
indoganicbeauty
Written By
Wilda Khairani

I am a content writer at The Shonet. Hope you like my page :)

Kindly visit my blog: https://walkwithwilda.blogspot.com/

 

All Comments (0)

Related Posts

The Shonet Monthly Issue
The Shonet Monthly Issue

Insiders Program Challenge

Become The Shonet Insider!

Now anyone can become an insider, including you!