Fashion

Sering Pakai Kebaya, 9 Penampilan Eye Catchy Happy Salma Ini Bisa Kamu Contek Lho!

By Tania Natalin  |   almost 3 years ago
Sering Pakai Kebaya, 9 Penampilan Eye Catchy Happy Salma Ini Bisa Kamu Contek Lho!

Penampilannya sering jadi sorotan banyak pihak, terutama di sosial media. Bukan karena pakaiannya yang serba mewah, tapi penampilan perempuan berambut panjang ini lebih menunjukkan identitas dirinya sebagai perempuan Indonesia. Walau sebenarnya sederhana saja yang ia tunjukkan, namun banyak hal menarik dari tiap detilnya.


Kesukaannya memakai kebaya seakan tak hanya menjadikannya sebagai pakaian. Ia bahkan memakainya dalam berbagai kesempatan, dengan berbagai warna dan aksen yang menarik. Kamu sedang ingin membuat kebaya tapi bingung yang seperti apa? Yuk, intip koleksi kebaya Happy Salma!


1. Warna-warni


Dengan dasar kebaya berwarna hijau, ia memadukannya dengan ikat pinggang kain berwarna merah dan bawahan berwarna hitam dan putih. Selain itu yang menarik adalah kebayanya terdapat aksen patchwork berwarna-warni.

Bermain dengan warna. Kebaya @phangsanny

A post shared by Happy Salma (@happysalma) on


2. Sentuhan hitam


Warna gelap tak selalu terlihat muram, kok. Contek paduan kebaya Happy dengan selendang dan kain bawahan yang berwarna putih ini.


3. Permainan hairdo


Mau disanggul atau diikat sederhana, penampilanmu dengan kebaya tetap anggun. Happu kini memadukan warna senada dari mulai kebaya, kain, selendang, tas hingga kacamatanya!

72 tahun usiamu. Dirgahayu indonesia #merdekauntuksemua #istanamerdeka

A post shared by Happy Salma (@happysalma) on


4. Kasual


Kamu juga bisa memakai kebaya untuk pakaian sehari-hari, lho! Seperti Happy yang memakainya sambil bermain dengan anaknya ini. Putih dan sederhana, dipadu dengan kain longgar yang tetap membuatnya terlihat leluasa sambil bermain musik. Keren!

Hiburan siang.

A post shared by Happy Salma (@happysalma) on


5. Anggun


Keanggunan dalam kebaya semakin terlihat ketika ia merasa nyaman memakainya. Kamu bisa lihat betap Happy menikmati hal itu sambil mendengarkan sang buah hati bercerita.

❤️❤️lagi cerita

A post shared by Happy Salma (@happysalma) on


6. Tabrak warna


Bawahan dan atasan kebaya tak harus selalu senada. Happy membuktikan jika hal itu bisa dipadukan dan menjadikan penampilannya jadi sempurna.


7. Aksen seru


Atau kamu mau baju dalaman dan luarnya juga berbeda warna? Itu juga bisa! Tambah aksesori yang eye catchy, dan jangan lupa untuk senyum manis saat difoto.

Kebaya warna senja berteman dengan wedari @tuloladesigns Kebaya @tjokabi

A post shared by Happy Salma (@happysalma) on


8. Cinta Indonesia


Seperti Indonesia, tiap wanita punya tampilan yang berbeda-beda seperti pada foto ini. Nia Dinata memilih kebaya  berwarna biru dengan kain berwarna ungu, Happy berwarna serba merah, dan Tara Basro yang penampilannya selalu memikat!

🌸🌹

A post shared by Happy Salma (@happysalma) on


9. Bisa dicontek


Dari 6 macam kebaya yang cantik ini, mana yang jadi favorit kamu? Semuanya cantik, bukan?

Perempuan nusantara

A post shared by Happy Salma (@happysalma) on

 

Foto: Instgram/happysalma

Written By
Tania Natalin

Tania saat ini bekerja di sebuah portal berita digital ternama di Jakarta dan spesialisasinya berupa konten viral, konten kreatif, serta berita lifestyle. Apa yang kamu lihat tentang tulisannya, hanya 5% tentangnya. Makanan enak adalah hal utama dalam hidup Tania dan lebih memilih menghabiskan waktu dengan melamun atau pergi ke museum.

All Comments (0)

Related Posts

Insiders Program Challenge

Become The Shonet Insider!

Now anyone can become an insider, including you!