Lifestyle

Serunya Fanmeeting Lee Jong Suk di Jakarta, Kayak Apa?

By SUARA.com  |   almost 2 years ago
Serunya Fanmeeting Lee Jong Suk di Jakarta, Kayak Apa?

Aktor sekaligus model asal Korea yaitu Lee Jong Suk telah sukses besar menggelar fanmeeting perdananya di Indonesia nih, Babes. Acara tersebut diadakan di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan pada Sabtu (03/11/2018) malam .

Dilansir dari Suara.com, acara bertajuk 2018 Lee Jong Suk Fanmeeting Tour: Crank Up ini berhasil membius ribuan penonton yang hadir.

Source: Yes 24 Ent

Dengan setelan jas biru dongker dipadukan kaos hitam, Lee Jong Suk naik ke atas panggung tepat pukul 18.30 WIB. Acara ini terbagi ke dalam tiga segmen acara, yakni talkshow, games bareng fans dan pertunjukkan. 

Dia membuka acara dengan membahas kehidupan pribadinya, termasuk kecintaannya terhadap makanan. "Saya tipe orang yang suka banget makan. Terutama sama daging ayam. Suka banget. Makanya saya mencari pacar yang punya selera makan seperti saya," kata Lee Jong Suk bikin histeris penonton.

Tidak hanya itu, Lee Jong Suk juga membocorkan proyek drama terbarunya, Hymn of Death. Dalam drama tersebut, ia berperan sebagai karakter bernama Kim Woo Jin. "Drama ini bakal tayang di korea pada 27 November nanti. Jangan sampai kalian nggak nonton ya," kata Lee Jong Suk.

Lelaki yang mengawali karier sebagai model ini mengaku tidak menerima bayaran di drama tersebut. Rupanya, dia punya alasan tersendiri. "Ada banyak alasan kenapa aku melakukannya. Kenapa? Karena aku paling dekat dengan sutradaranya. Aku bilang pingin main drama lagi. Aku pingin main drama mellow. Terus dia kasih ini, makanya di sini nggak minta bayaran," ujarnya.

Source: Instagram

Setelah berbincang santai, lelaki 29 tahun ini sempat berganti pakaian dengan kemeja biru dan celana hitam. Lalu, dia muncul ke atas panggung dan langsung memainkan piano. Lee Jong Suk juga memainkan instrumen OST drama hits miliknya. Ia juga kemudian main games bareng fans! Wah, beruntung banget nih yang terpilih. 

Memasuki akhir acara, lawan main Bae Suzy ini memberikan kejutan dengan bernyanyi secara solo.

Walau dikenal sebagai aktor, Lee Jong Suk tetap sukses menghibur penggemar lewat suara merdunya itu. "Terimakasih semua sudah hadir. Saya nggak tau kapan balik lagi ke sini. Saranghaeyo," ucapnya pamit.

Wah, next time datang ke Indonesia lagi ya, Lee Jong Suk! 

aktorkorea
crankup
hymnofdeath
leejongsuk
Written By
SUARA.com

Suara.com adalah portal berita yang menyajikan informasi terhangat baik peristiwa politik, bisnis, hukum, sepakbola, entertainment, gaya hidup, otomotif, sains teknologi hingga jurnalisme warga. Dikemas dengan bahasa ringan, lugas dan tanpa prasangka. Informasi tersaji 24 jam, dapat dinikmati melalui desktop, laptop hingga beragam gadget atau perangkat mobile lainnya.

All Comments (0)

Related Posts

Insiders Program Challenge

Become The Shonet Insider!

Now anyone can become an insider, including you!