Lifestyle

Setelah Nonton 4 Film Ini, Kamu Bakal Tersadar Kalau Dari Sahabat Bisa Jadi Cinta

By Karra Okta  |   about 2 years ago
Setelah Nonton 4 Film Ini, Kamu Bakal Tersadar Kalau Dari Sahabat Bisa Jadi Cinta

Dari sahabat bisa menjadi cinta lho, Girls. Banyak pasangan bahagia di dunia nyata yang kisahnya berawal dari persahabatan yang erat. Begitu juga dengan kedua tokoh utama di film-film ini.

Sepanjang film, kita akan menyaksikan bagaimana perkembangan kisah persahabatan mereka yang perlahan-lahan berubah menjadi cinta.

Definitely, Maybe

film dari sahabat jadi cinta, definitely maybe
Definitely, Maybe/Universal Pictures, StudioCanal, Working Title Films, Ringerike Erste Filmproduktion

Film ini menceritakan kisah cinta Will Hayes yang diperankan oleh Ryan Reynolds, dengan tiga perempuan dalam hidupnya, kekasihnya selama masa kuliah yakni Emily (Elizabeth Banks), jurnalis Summer (Rachel Weisz), dan sahabatnya April (Isla Fisher).

Setelah menonton film ini, kamu akan sadar meskipun sudah bertahun-tahun lamanya kamu berusaha mengubur perasaan cintamu pada sahabat dan berusaha move on dengan orang lain, pada akhirnya tetap akan bersatu juga.

Love, Rosie

film dari sahabat jadi cinta, love rosie
Love, Rosie/Canyon Creek Films, Constantin Film

Rosie (Lily Collins) dan Alex (Sam Claflin) bersahabat sejak kecil dan tak menyadari jika keduanya saling jatuh cinta. Persahabatan mereka harus diuji karena Alex harus meninggalkan sahabatnya untuk kuliah di Harvard. Tak hanya itu, hubungan mereka pun juga renggang karena Rosie maupun Alex menjalin hubungan dengan orang lain.

Kesalahpahaman dan saling tak mau mengakui perasaan satu sama lain membuat hubungan Rosie dan Alex selama di film ini pasti membuat kamu geregetan.

Friends With Benefits

film dari sahabat jadi cinta, friends with benefits
Friends With Benefits/Screen Gems, Castle Rock Entertainment, Zucker Productions, Olive Bridge Entertainment

Tentu menyenangkan ya ketika kamu bertemu dengan seseorang yang punya banyak kesamaan dan kalian dengan cepat bisa bersahabat. Hal ini yang terjadi pada Jamie (Mila Kunis) dan Dylan (Justin Timberlake).

Namun, ketika keduanya memutuskan untuk melanjutkan hubungan persahabatan mereka lebih jauh dan melibatkan seks, keduanya baru menyadari jika ternyata Jamie dan Dylan saling mencintai.

What If

film dari sahabat jadi cinta, what if
What If/No Trace Camping, Caramel Film, Fastnet Films

Film ini mempertemukan Daniel Radcliffe dan Zoe Kazan sebagai Wallace dan Chantry yang pernah gagal dalam percintaan. Keduanya bertemu dan dengan mudah menjalin persahabatan. Namun masalah mulai muncul ketika Wallace menyadari dirinya mencintai Chantry, tapi di sisi lain Chantry sudah menjalin hubungan dengan pria lain.

Di film ini kamu akan bersama-sama dengan Wallace dan Chantry mencari tahu apa artinya jika sahabatmu ternyata adalah cinta dalam hidupmu juga.

rekomendasifilm
filmdramaromantis
filmdarisahabatjadicinta
Written By
Karra Okta

Penulis yang menyukai dunia lifestyle dan showbiz. Karra menghabiskan waktu luangnya dengan menonton film di bioskop atau bersantai sambil streaming serial kesukaannya.

All Comments (0)

Related Posts

Insiders Program Challenge

Become The Shonet Insider!

Now anyone can become an insider, including you!