Lifestyle

Setelah Perkenalkan Jambul Khatulistiwa, Syahrini Kok Malah Ketawa-Tawa?

By Tania Natalin  |   about 2 years ago
Setelah Perkenalkan Jambul Khatulistiwa, Syahrini Kok Malah Ketawa-Tawa?

Konser Syahrini yang bertajuk #10TahunJambulKhatulistiwa ini sukses sudah digelar tadi malam. Bertempat di Ciputra Artpreneur, Jakarta, Syahrini tampil mengalihkan perhatian dengan dengan jambul yang tak biasa.

"Penampilan ini khusus untuk memanjakan rekan-rekan media," kata perempuan asal Bogor itu. Sebelum menggelar konser, Syahrini terlihat melakukan konferensi pers. Tapi justru di bagian inilah yang menarik.

Pertama-tama, ia memberi salam pada rekan media. Dengan memakai dress hitam dan kalung mutiara, juga fur coat yang menurutnya terinspirasi dari Audrey Hepburn. "Ceritanya kayak Breakfast at Tiffany's, tapi pakai jambul khatulistiwa!" katanya dengan nada ceria.

Tapi ada yang menarik saat ia menunjukkan penampilannya itu. Jambulnya terlihat mengarah ke atas, lebih tinggi dari dirinya. "Beginilah penampilan jambul khatulistiwa....." Lalu Syahrini tertawa! Ia tampak malu-malu dan membalikkan tubuhnya ke belakang.

View this post on Instagram

Persiapan konser inces..

A post shared by mpokrumpi (@mpok_rumpi) on

"Ini rambut asli saya, berat banget, ditambah kolaborasi dengan Mas Rinaldy A Yunardy, ini ceritanya terinspirasi dari Audrey Hepburn, dari Breakfast at Tiffany's!" sambungnya lagi.

Konser yang sempat jadi viral di dunia maya ini mematok harga 25 juta rupiah untuk harga tiket termahalnya. Kabarnya, yang membeli tiket termahal itu mendapatkan banyak souvenir yang menggiurkan. Kalau menurut kamu, bagaimana penampilan Syahrini?

syahrini
wtf
konsersyahrini
jambulkhatulistiwa
Written By
Tania Natalin

Tania saat ini bekerja di sebuah portal berita digital ternama di Jakarta dan spesialisasinya berupa konten viral, konten kreatif, serta berita lifestyle. Apa yang kamu lihat tentang tulisannya, hanya 5% tentangnya. Makanan enak adalah hal utama dalam hidup Tania dan lebih memilih menghabiskan waktu dengan melamun atau pergi ke museum.

All Comments (0)

Related Posts

Insiders Program Challenge

Become The Shonet Insider!

Now anyone can become an insider, including you!