Fashion

Sheranut dan Jésus Cedeño persembahkan karya di Digital Fashion Week Jakarta 2018

By Digital Fashion Week  |   about 2 years ago
Sheranut dan Jésus Cedeño persembahkan karya di Digital Fashion Week Jakarta 2018

Digital Fashion Week Jakarta (DFW JKT) 2018 menghadirkan dua desainer internasional, Sheranut Yusananda (Thailand) dan Jésus Cedeño (Venezuela) pada pargelaran hari keduanya. Bertempat di Plaza Senayan Arcadia, kedua peragaan busana tersebut menjadi awal dari sejumlah pertunjukan fesyen yang akan berlangsung hingga 18 Oktober.

DFW JKT

Melalui karyanya, Sheranut merepresentasikan perempuan modern yang percaya diri. Berkonsentrasi di pilihan kain berkualitas tinggi, label pakaian siap pakai yang berasal dari Bangkok ini dimiliki oleh aktris dan penyanyi Thailand, Sheranut Yusananda.

DFW JKT

Sementara itu, Jésus Cedeño yang bersasal dari Caracas, menampilkan serangkaian busana dengan motif batik. Pria yang pernah belajar teknik kesenian batik di Yogyakarta ini menggabungkan tradisi budaya Indonesia dengan gaya modern yang feminin.

Digital Fashion Week Jakarta 2018 masih berlangsung hingga 18 Oktober 2018, bertempat di Plaza Senayan dan Plaza Senayan Arcadia, dengan berbagai acara lain seperti Fashion Forum dan Pop-Up Store.

fashion
dfw
dfwjkt
digitalfashionweek
sheranut
jesuscedeno
Written By
Digital Fashion Week

Digital Fashion Week (DFW) adalah wadah online dan offline yang mendukung desainer-desainer lokal dari negara/kota terkait. Saat ini DFW telah terselenggara di Singapura, Thailand, Indonesia. DFW adalah wadah untuk merek-merek modern terkini yang mengedepankan gaya hidup, untuk menampilkan hasil karya para desainer lokal maupun internasional. Sejak 2012 DFW telah mendukung lebih dari 200 nama independen dan menjadi tuan rumah untuk ikon-ikon industri mode dunia, seperti Naomi Campbell, Carmen Dell’Orefice, Hilary Alexander, Patricia Field, Andrej Pejic, Jourdan Miller dan Sophie Summer (pemenang kontes America’s Next Top Model), Sheena Liam dan Jessica Amornkuldilok (pemenang kontes Asia’s Next Top Model) serta Devyn Abdullah (pemenang kontes The Face). Dari sisi desainer yang pernah hadir dalam acara DFW diantaranya Guo Pei, Cristiano Burani, Fyodor Golan, Holly Fulton, Jaime Perlman (British Vogue). Bekerja sama dengan Google dan YouTube, DFW adalah fashion week pertama di dunia yang disiarkan secara langsung (Livestreaming) dimana pemirsa dari seluruh dunia dapat menyaksikan siaran langsung dari kegiatan di backstage, wawancara sebelum dan sesudah acara, peragaan busana, serta ikut serta dalam Digital Fashion Week melalui berbagai jaringan media sosial.

 

DFW dimiliki dan diorganisir oleh DFW Creative, firma pemasaran terkemuka di Singapura.

DFW Bangkok dimiliki dan diorganisir bersama dengan Siam Group.

 

Tagar: #DigitalFashionWeek #DFWJKT

Website: www.DigitalFashionWeek.com

Facebook: www.facebook.com/DigitalFashionWeek

Instagram: www.instagram.com/DigitalFashionWeek

Twitter: www.twitter.com/DigitalFashWeek

YouTube: www.youtube.com/DigitalFashionWeek

 

All Comments (0)

Related Posts

Insiders Program Challenge

Become The Shonet Insider!

Now anyone can become an insider, including you!