Beauty

Brightbooster Elixir Vitamin C dari Goodvibes yang Bikin Kulit Lebih Cerah

By Irene Mantise Rubby  |   a month ago
Brightbooster Elixir Vitamin C dari Goodvibes yang Bikin Kulit Lebih Cerah

Hi Shonet Babes!

 

Keseharianku dengan aktifitas yang padat dan terpapar polusi menjadi salah satu pemicu menurunnya kesehatan. Selain fisik yang capek, kulit juga bisa capek loh, Babes. Kulit merupakan lapisan terluar tubuh yang akan pertama kali kena paparan radikal bebas, debu, bahkan polusi. Jadi nggak heran kalau kulit bisa jadi kusam kalau gak dirawat dengan baik. Kali ini aku mau mengenalkan salah satu produk natural yang bisa mencerahkan kulit. Produk yang bisa mencerahkan sih banyak, tapi belum banyak yang terbuat dari bahan natural. 

 

It's  Goodvibes! Brightsbooster ini terbuat dari 20% elixir vitamin c. Teksturnya oily tapi ringan, sehingga gampang menyerap di kulit. Pemakaian Brightbooster ini sendiri digunakan minimal 28 hari untuk hasil optimal dan kulit lebih cerah. Digunakan hanya pada malam hari setelah membersihkan muka ya. Setelah itu tidak perlu menggunakan night cream lagi. 

Goodvibes - @ubbyxx

Hal lain yang menarik dari packagingnya. Terbuat dari botol kaca dan aplikatornya terbuat dari pipet. Buat aku sendiri, penggunaan oil dengan pipet itu lebih higienis. Pas mau dipakai, pencet pipetnya sesuai dengan kebutuhan aja, Babes. Supaya gak kebanyakan atau terlalu sedikit. 

 

Wanginya yang segar tapi menenangkan akan membuat tidur jadi lebih enak pas mencium aroma Brightbooster. Selain itu, karena pemakaiannya simpel dan mudah jadi bikin night routine lebih ringkas.

 

@ubbyxx

Karena terbuat dari bahan natural, Brightbooster aman untuk ibu hamil dan menyusui. Tapi, kalau kamu masih kurang yakin bisa kamu konsultasikan langsung ke dokter ya. Karena biasanya ibu hamil dan kondisi mempunyai kondisi yang berbeda pada tiap orang. 

 

Kalo kamu penasaran bisa mampir ke Instagram Goodvibes 

 

Nah, selamat mencoba Shonet Babes!

 

 

 

beauty
serum
elixir
vitamin c
4 Likes
Written By
Irene Mantise Rubby

Wanita yang akrab dipanggil Rubby ini sudah mengawali karier di dunia fashion pada tahun 2014. Edgy dengan sentuhan vintage dan androgin adalah personal style Rubby. Sangat menyukai aksesoris untuk melengkapi gaya  berpakaiannya.

All Comments (2)
Imayosi Br Sianturia month ago
cool!
Rani Saskia Gafara month ago
mau dong

Related Article