Beauty

Silcot — Kapas kok bentuknya gini?

By Florentina Jesslyn  |   2 months ago
Silcot — Kapas kok bentuknya gini?

Kapas dengan bentuk dan texture unik, selain bisa untuk membersihkan wajah bisa digunakan untuk mengaplikasikan skincare! — SILCOT MAXIMIZER COTTON

 

Seneng banget nemu kapas yang ga bisa rontok seratnya seperti kapas lain. Selain bisa digunakan untuk membersihkan wajah dengan micelar water / make up remover, kapas ini bisa juga dijadikan masker wajah loh! 

Tinggal disobek aja menjadi 2 bagian, kalian bisa tetesin pakai toner, essence, ampoule atau skin care favorit kalian lalu taruh di muka beberapa menit. Oiya! sobekannya juga sudah ada garisnya jadi lebih gampang untuk ngerobeknya hehe 

⁣⁣

Silcot Cotton ini made in Japan loh babes keren ya inovasi negeri Sakura ini🇯🇵 

 

⁣⁣

Yang aku suka dari Silcot ini juga praktis banget, bisa digunain waktu kalian lagi beraktivitas semacem menggunakan sheet mask gitu! Bisa dipakai waktu kalian baca buku, tidur”an santai, netflix-an dsb hehe Packaging nya juga super convenient, karena boxnya bisa di tutup lagi dengan rapih nih jadi ga bingung naruhnya dimana. 
Tapi untuk downside kapas model begini adalah sering ngerasa kurang bersih waktu bersihin wajah pakai micellar water/ make up remover karena bahan kapasnya licin gitu , tapi kalau utk di compressed di wajah cocok banget sih. Jadi tetep ya ada pro and cons nya juga :)
 

Gimana menurut kalian yang udah nyobain? Share your thoughts on the comment 🖤 
 

 

beauty
skincare
lifestyle
tips
sheetmask
theshonet
insiders
makeupremover
kapas
silcot
japanbrand
cotton
Kapas wajah
Written By
Florentina Jesslyn

Beauty enthusiast, travel-wanderlust and also a foodies ☁✨ 

Lilac & Peach are my happy color💜🍑

 

All Comments (0)

Related Posts

The Shonet Monthly Issue
The Shonet Monthly Issue

Insiders Program Challenge

Become The Shonet Insider!

Now anyone can become an insider, including you!