Lifestyle

Simak Zodiak yang Cocok Pacaran denganmu! Zodiakmu yang Mana?

By Zahra Aminati  |   almost 2 years ago
Simak Zodiak yang Cocok Pacaran denganmu! Zodiakmu yang Mana?

Terkadang cinta itu bekerja secara misterius atau bahkan bisa bekerja berdasarkan zodiak pasangan! Beberapa zodiak sangat cocok dengan seseorang berdasarkan kepribadaian mereka. Kalau kamu bingung menemukan pasangan yang cocok menurut zodiak, Athena Perrakis, PhD., pendiri dan CEO dari Sage Goddess, akan membantumu menemukannya. Cek di bawah ini, Babes!

1. Aries (21 Maret – 19 April)

Closer

Zodiak yang cocok berpacaran dengan Aries: Leo dan Sagitarius

Kebutuhan seorang Aries untuk berpetualang dan melakukan aksi-aksi tantangan sangat cocok dengan Leo dan Sagitarius. Mereka ini saling memahami temperamen yang berapi-api. Sebaliknya, Libra tidak cocok dengan Aries karena Libra sangat komunikatif tapi Aries jarang bicara karena mereka lebih senang bertindak. Dalam hubungan, seorang Aries itu takut kehilangan kemerdekaannya. Maka, dengan dua zodiak itu, Aries akan merasa cocok.

2. Taurus (20 April – 20 Mei)

Closer

Zodiak yang cocok berpacaran dengan Taurus: Virgo, Capricorn, dan Libra

Taurus senang dengan hal yang berhubungan dengan kecantikan dan keinginan untuk sebuah kenyamanan. Mereka cocok zodiak bumi seperti Virgo dan Capricorn, yang juga senang menikmati keindahan indrawi. Libra juga cocok dengan Taurus karena mereka sama-sama zodiak Venus. Mereka berdua akan menjadi pasangan yang cocok karena sama-sama menyukai apresiasi seni. Para Taurus sangat bergantung pada kemandirian mereka dan terkadang takut untuk bergabung dengan orang lain. Tiga zodiak itu akan membantu Taurus melawan ketakutannya bergabung pada orang lain.

3. Gemini (21 Mei – 20 Juni)

Closer

Zodiak yang cocok berpacaran dengan Gemini: Libra, Aquarius, dan Leo

Gemini sangat cocok dengan zodiak air, Libra dan Aquarius, aan dapat mengikuti jejak intelektual Gemini dan dapat memanjakan Gemini dengan cinta dan percakapan yang baik. Gemini juga cocok dengan Leo yang aktif, tapi tidak cocok dengan zodiak air lainnya seperti Cancer, Scorpio, dan Pisces yang lebih mementingkan koneksi emosional dan fisik daripada sebuah intelektual. Pikiran Gemini bisa di mana-mana. Libra, Aquarius, dan Leo akan tetap membuat mereka fokus pada keadaan sekitar.”

4. Cancer (21 Juni – 22 Juli)

Closer

Zodiak yang cocok berpacaran dengan Cancer: Pisces, Cancer, dan Scorpio

Cancer sangat berhati-hati dalam mencari pasangan karena mereka adalah orang yang paling mudah terluka dari semua zodiak, dan banyak sekali zodiak-zodiak lain yang kasar dan tidak cocok dengan jiwa lembut mereka. Cancer sangat cocok dengan zodiak air, terutama Pisces yang imajinatif san penuh kasih dan tidak malu untuk menangis dan membagi perasaan pada mereka. Capricorn tidak cocok dengan Cancer karena dia tidak terlalu sensitif walaupun dia juga bisa memberikan dukungan dan rasa aman. Scorpio juga cocok dengan Cancer karena mereka sangat baik dalam melindungi dan dapat menguatkan Cancer.

5. Leo (23 Juli – 22 Agustus)

Closer

Zodiak yang cocok berpacaran dengan Leo: Aries dan Sagitarius

Leo itu sangat senang berpikir dan orang-orang menyukainya, tapi tidak semua orang dapat atau bekerja sama dengan baik dengan sikap Leo yang bersemangat. Leo cocok dengan Aries dan Sagitarius, karena kedua zodiak ini sangat jujur dan membuat Leo terbuka. Leo itu tidak senang diabaikan. Makanya kedua zodiak ini sangat cocok dengan kepribadian Leo blak-blakan dan jujur.

6. Virgo (23 Agustus – 22 September)

Closer

Zodiak yang cocok berpacaran dengan Virgo: Capricorn dan Taurus

Virgo tidak menyukai drama dan menunjukkan cinta dengan tindakan. Sifatnya yang praktis sangat cocok dengan zodiak yang juga tidak senang dengan drama, yaitu Capricorn dan Taurus. Virgo akan mencari pasangan yang senang bekerja keras seperti mereka. Meskipun tidak ada zodiak yang lebih bekerja keras dengan Virgo, zodiak api akan membuat drama dalam hidup Virgo dan ketidakpastian dan kurang perhatian dari zodiak api akan membuat Virgo gugup. Oleh karena itu, Capricorn dan Taurus akan sangat cocok hadir dalam hidup Virgo.

7. Libra (23 September – 22 Oktober)

Closer

Zodiak yang cocok berpacaran dengan Libra: Gemini dan Aquarius

“Libra memang sangat cocok dengan semua orang karena mereka itu seperti bunglon. Libra tau caranya beradaptasi, bekerja sama, dan menyelaraskan sesuatu. Ciri-ciri tersebut sangat cocok dengan Gemini yang cerewet dan Aquarius yang inovatif. Libra ingin memiliki pasangan yang cerdas, tenang, dan menarik. Cancer dan Scorpio tidak cocok dengan Libra karena rentan terhadap kekacauan emosional bila bersatu.

8. Scorpio (23 Oktober – 21 November)

Closer

Zodiak yang cocok berpacaran dengan Scorpio: Cancer, Pisces, Capricorn, dan Taurus

Scorpio senang melihat sesuatu sampai ke akarnya, sebuah bayangan tidak cocok dengannya. Dengan dorongan seksual dan emosional yang kuat, Scorpio membutuhkan seseorang yang memiliki keinginan dan mampu bertahan. Mereka itu ada di zodiak air seperti Cancer dan Pisces, yang senang memahami sesuatu sangat dalam. Scorpio tidak cocok dengan Gemini yang bertele-tele dan Sagitarius yang hanya sayang sesaat. Capricorn dan Taurus juga dapat membuat Scorpio merasa bergairah dan bersemangat.

9. Sagitarius (22 November – 21 Desember)

Closer

Zodiak yang cocok berpacaran dengan Sagitarius: Aries, Leo, dan Gemini

Sagitarius adalah zodiak yang senang mengembaran. Mereka mencintai kebebasan dan mereka selalu bergerak menuju hal yang terbaik untuknya. Zodiak api seperti Aries dan Leo dapat menjadi pasangan yang baik bagi mereka karena juga senang berkelana, berbagi semangat, dan menyemangati hidup. Sagitarius tidak dapat menahan pasangan yang ingin mengontrol, mengubah, atau memperbaiki dirinya seprti Scorpio, Virgo, dan Capricorn. Sagitarius membutuhkan seseorang untuk diajak bersenang-senang seperti Gemini dan Aries.

10. Capricorn (22 Desember – 19 Januari)

Closer

Zodiak yang cocok berpacaran dengan Capricorn: Taurus, Virgo, dan Cancer

Capricorn sangat cocok dengan siapa saja yang serius dalam menjalani hidup dan ingin maju secara profesional. Taurus adalah pasangan ideal untuk hal tersebut, tapi Virgo juga akan menemani Capricorn dengan etika kerja mereka. Karakteristik Capricorn yang betanggung jawab akan tidak cocok dengan Aries yang impulsif dan Leo yang egois.

11. Aquarius (20 Januari – 18 Februari)

Closer

Zodiak yang cocok berpacaran dengan Aquarius: Libra, Gemini, Aries, Sagitarius, dan Leo

Aquarius tidak bisa menahan sebuah batasa, jadi mereka senang melakukan hal-hal bebas dengan pasangan yang memiliki pemikiran bebas seperti Libra dan Gemini. Aries dan Sagitarius adalah pelopor dalam hak mereka sendiri dan dapat memotivasi Aquarius untuk mengeluarkan ide-ide brilian mereka. Zodiak seperti Cancer, Scorpio, dan Pisces dapat secara emosional mencekik Aquarius yang hanya ada kalau ingin keintiman. Kadang-kadang Aquarius harus bersinar dan terhubung dan Leo dapat menunjukkan padanya bagaimana meraih itu.

12. Pisces (19 Februari – 20 Maret)

Closer

Zodiak yang cocok berpacaran dengan Pisces: Cancer dan Scorpio

Kebutuhan Pisces untuk emosional yang kompatibel dan mendalam akan cocok dengan Cancer dan Scorpio yang memahami kebutuhan emosional mereka dan dapat membimbing mereka. Vrigo adalah zodiak yang berlawanan dengan Pisces karena mereka tidak mampu untuk mengekspresikan emosi secara mendalam. Pisces sangat mau menerima dan sensitif terhadap sesuatu di sekitar mereka.

BACA JUGA: Untuk Kamu Pecinta Starbucks, Simak Minuman Favorit Sesuai Zodiakmu!

Source foto: film Closer/Columbia Pictures Corporation,Inside Track 2,Aquarium Productions

Nah, itulah zodiak yang cocok jadi pacarmu. Kalau kamu cocoknya sama zodiak apa, Babes?

pasangan
lifestyle
zodiak
relationship
hubungan
pasangancocok
Written By
Zahra Aminati

Zahra Aminati adalah lulusan Sastra Indonesia UI yang sangat senang menulis dengan memperbanyak bacaannya. Dia pernah menjadi Creative Contributors di Popbela.com selama April-Oktober 2017 untuk kategori relationship dan career. Kemudian, dia juga pernah menjalani internship di Ruangguru sebagai Social Media Marketing Intern dari Januari-Maret 2018. Lewat tulisan, Zahra ingin membagikan pengetahuannya untuk para perempuan di seluruh Indonesia agar menjadi perempuan yang berpengetahuan luas. 

All Comments (1)
Nona Nona Ko sma bgt
12 months agoReply

Related Posts

Insiders Program Challenge

Become The Shonet Insider!

Now anyone can become an insider, including you!