Beauty

Skincare Wajib yang Harus Dibawa Saat Traveling Supaya Kulit Nggak Gosong

By Jana Miani  |   almost 2 years ago
Skincare Wajib yang Harus Dibawa Saat Traveling Supaya Kulit Nggak Gosong

Berencana liburan akhir tahun ini? Jika punya rencana traveling ke pantai jangan lupa untuk mempersiapkan beberapa skincare yang bisa mencegah kulit jadi gosong. Kulit yang gosong bukan hanya membuat penampilan jadi nggak menarik tapi juga bikin kulit jadi rusak karena paparan sinar matahari.

Kita juga bisa mengalami iritasi yang menyebabkan kulit jadi perih. Untuk mencegah kulit jadi gosong saat traveling, ini skincare yang wajib kita bawa!

Corine de Farme After Sun Lotion | IDR 160,000

Click here to buy: Corine de Farme After Sun Lotion

Jika kita suka berjemur, skincare after sun lotion ini wajib kita bawa. Meski berjemur bikin kulit jadi tan dan terlihat eksotis tapi sinar matahari juga juga bikin kulit jadi kering dan mudah iritasi. Oleh karena itu, kita perlu menggunakan after sun untuk mengembalikan kelembapan kulit. Produk ini mengandung genuine monoi dari Tahiti yang sangat bagus untuk menutrisi kulit.

Banana Boat Protect & Hydrate Ultramist SPF 50+ | IDR 184,052

Click here to buy: Banana Boat Protect & Hydrate Ultramist

Kalau lagi traveling, kita butuh skincare yang praktis seperti sunscreen mist ini. Memiliki kandungan aloe vera serta vitamin C dan E yang bikin kulit jadi lembap dan terlindungi. Semprotkan 20 menit sebelum terpapar sinar matahari dan aplikasikan kembali setiap 2-4 jam sekali.

Neutrogena Ultra Sheer Face & Body Lotion SPF 50 | IDR 215,200

Click here to buy: Neutrogena  Ultra Sheer Face & Body Lotion

Bukan cuma wajah saja yang butuh perlindungan, kulit tubuh lainnya juga perlu dilindungi dengan sunscreen. Produk ini teksturnya ringan, oil free dan non-comedogenic. Pastikan kita menggunakan SPF yang tinggi saat beraktivitas outdoor. 

COSRX Cooling Aqua Facial Mist | IDR 65,000

Click here to buy: COSRX Cooling Aqua Facial Mist

Jika terpapar sinar matahari dalam waktu yang lama pasti suku kulit jadi lebih panas. Untuk mengatasinya, semprotkan face mist untuk menyejukkan kulit. Produk ini juga membuat kulit jadi lebih halus dan lembut.

Cetaphil Gentle Skin Cleanser | IDR 184,800

Cetaphil Gentle Skin Cleanser

Click here to buy: Cetaphil Gentle Skin Cleanser

Membersihkan wajah setelah berada di bawah sinar matahari seharian itu wajib lho. Tapi pilihlah sabun cuci muka yang lembut supaya nggak bikin kulit wajah jadi iritasi. Produk ini sangat direkomendasikan untuk semua jenis kulit terutama keering dan sensitif. Teksturnya nggak berbusa. 

skincare
traveling
rekomendasiskincare
kulitgosong
Written By
Jana Miani

Hey! Thanks for come around, I'm currently working as a fashion and beauty content writer. I love beauty stuff especially local and natural skincare. 

All Comments (0)

Related Posts

Insiders Program Challenge

Become The Shonet Insider!

Now anyone can become an insider, including you!