Beauty

SOLUSI UNTUK KULIT KERING | REVIEW IT'S SKIN HYDRA SERIES

By Niken Rose Ceciora  |   about 2 months ago
SOLUSI UNTUK KULIT KERING | REVIEW IT'S SKIN HYDRA SERIES

 

Selama ini aku agak kurang cocok menggunakan skincare dari Korea, setelah mencoba produk It's Skin yang bernama It's Skin Power 10 Formula - VC Effector dan It's Skin Hylaluronic Acid Moisture Serum sampai habis, aku ngerasa cocok dan cukup berhasil melembabkan kulit aku yang meradang ini. FYI, kulitku ini complicated banget, pernah oily, tapi sekarang kering banget sampai ada beberapa spot di mukaku yang merah meradang dan mengelupas. It's horrible!


 

It's Skin akhirnya sudah tersedia di Indonesia dan bisa ditemukan di Lotte Avenue dan Gandaria City Mall. It's Skin terpilih sebagai salah satu Korean Brand yang masuk ke Indonesia karena produknya yang cocok dengan iklim di Indonesia. That's why aku cocok banget sama produk It's Skin! Sekarang, aku akan review rangkaian produk It's Skin Hydra Routine.


 

Fitur khusus yang ada dalam rangkaian It's Skin Hydra Routine adalah HYALPLEX 7TM, adalah 7 tipe Hyaluronic Acid Complex yang dikembangkan sebagai zat utama untuk seri It's Skin Hydra Routine.

 


 


 

Apa fungsi Hyaluronic Acid?

- Memainkan peranan penting dalam kelembapan kulit

- Ada di jaringan subkutan, sehingga berperan penting dalam kelembaban kulit

- Dapat menarik uap air hingga 1000 kali beratnya

- Membantu menjaga kelembaban di kulit selama berjam-jam


 

Rangkaian produk It's Skin Hydra Routine ini no fragrance ya. Alih-alih wewangian sintetis, aroma It's Skin Hydra Routine dari minyak herbal alami seperti minyak daun rosemary, minyak bergamot, minyak peppermint dan Minyak Daun Eucalyptus Globulus digunakan untuk memberikan aroma yang nyaman yang tidak mengiritasi kulit.


 


 

Hydra Routine Wakening Toner

 


 


 

Packaging


 

Produk ini memiliki kemasan botol tapi berbentuk kotak, di dominasi dengan warna putih dan pink (super cute!), isinya 200 ml. Cukup besar dibanding dengan toner lainnya yang biasa isinya 135/150 ml. Bahan botolnya terbuat dari plastik tebal dan kuat, pernah sekali jatuh dan gak kenapa-kenapa.


 

Texture & Scent


 

It's Skin Hydra Routine Wakening Toner ini memiliki tekstur seperti air pada umumnya, berwarna bening, ringan, dan tidak memiliki bau yang mengganggu.


 

Conclusion


 

Toner ini benar-benar bekerja di kulitku. Aku gak tau kenapa, tapi setelah aku pakai satu layer saja, wajahku langsung terlihat glowing. Pemakaian toner ini bisa menggunakan kapas maupun tangan. Kalau aku biasanya menggunakan kapas, karena walaupun aku sudah cuci tangan, aku masih merasa parno kalau tanganku belum bersih, apalagi setelah kulit wajahku kering sampai meradang seperti ini. Aku definetly bakal beli lagi kalau habis, suka banget sama produk ini!


 

Harga


 

268.000 bisa beli disini ya


 

Hydra Routine Moisturizer

 


 


 

Packaging


 

Untuk packaging, moisturizer ini hampir sama dengan tonernya. Bedanya, di toner kamu masih bisa melihat isinya karena sedikit transparan packagingnya, tapi untuk moisturizernya tidak transparan, jadi kalian tidak bisa melihat isinya dari luar. Ukuran moisturizernya adalah 150 ml.


 

Texture & Scent


 

Hydra Routine Moisturizer memiliki tekstur krim berwarna putih, seperti pelembap pada umumnya. Semua rangkaian Hydra Routine ini tidak memiliki wangi yang menyengat, bisa dibilang sangat soft, membuat aku rileks.


 

Conclusion


 

Ini adalah moisturizer pertama yang aku aplikasikan setelah menggunakan toner. Sangat nyaman, cepat meresap, dan yang paling penting adalah, produk ini membuat kulitku kembali calm, melembapkan. Aku benar-benar jatuh cinta sama rangkaian produk ini!


 

Harga


 

278.000 bisa beli disini ya


 

Hydra Routine Lively Cream

 


 


 

Packaging


 

Sebenarnya, untuk produk full size yang aku dapatkan hanya toner dan moisturizernya saja. Aku dapat 3 free bonus, salah satunya adalah Hydra Routine Lively Cream, sekalian aja aku review ya. Bentuknya jar, dominan warna pink lagi (I LOVE PINK). Tapi ketika aku liat produk, yang aku liat pertama itu emang packaging loh gak tau kenapa hahaha.


 

Texture & Scent

 

Kiri Moisturizer, Kanan Lively Cream


 


 

Yang membedakan Lively Cream dan moisturizernya adalah teksturnya, untuk Lively Cream ini teksturnya terasa lebih kental.


 

Conclusion


 

Setelah menggunakan moisturizer, aku menggunakan Lively Cream ini dan hasilnya waaaw, ketika aku bangun keesokannya, kulit wajahku jadi kenyal, jauh lebih lembap, dan terasa glowing. Aku jatuh cinta sama brand ini.


 

Harga full size


 

358.000 bisa beli disini ya 

 


 

itsskin
Written By
Niken Rose Ceciora

Welcome to my page! :) 

All Comments (0)

Related Posts

The Shonet Monthly Issue
The Shonet Monthly Issue

Insiders Program Challenge

Become The Shonet Insider!

Now anyone can become an insider, including you!