Lifestyle

Sosok Awkarin yang Inspiratif dan Jarang Terekspose Media

By Nabila Shafira  |   about 2 years ago
Sosok Awkarin yang Inspiratif dan Jarang Terekspose Media

Jika kamu mendengar nama Awkarin mungkin yang ada dibenak mu adalah seorang wanita yang memilki budaya negatif dengan pakaian terbuka atau video-video dramanya yang sempat viral di Instagram. Namun kamu tahu gak sih banyak hal yang bisa kita ambil dari sosok Awkarin lho.

Wanita yang baru saja hengkang dari Instagram ini, memilki hal-hal positif yang jarang di ekspose media. Contohnya saja baru-baru ini ia  ikut serta menjadi sukarelawan yang membantu korban bencana di Palu. Namun ternyata bukan itu saja lho, berikut hal-hal insipiratif dari sosok Awkarin yang mungkin kamu tidak tahu. 

1. Memulai Bisnis dan membuka lapangan kerja 

Instagram Awkarin

Sejak video drama patah hatinya yang viral di Youtube, nama Awkarin kian melejit di media sosial. Begitu banyak orang yang memfollow akun media sosial Awkarin, both lovers and haters. Dengan otak cerdasnya, wanita kelahiran 1997 ini memanfaatkan media sosialnya dengan baik, ia tidak memilih meladeni haters, ia justru membuat serangkaian bisnis yang dapat nambah pemasukkannya.

Bisnis yang ia jalani diantaranya Hijab line, management dan lain sebagainya. Ia juga dengan baik hati membuka lahan pekerjaan bagi orang-orang yang ingin membantunya mengembangkan bisnis tersebut. Karin juga tidak segan memberi gaji besar kepada karyawannya lho. 

2. Suka mencoba hal baru

Instagram Awkarin

Sadar dirinya menjadi influencer dan selebgramKarin berusaha membuatkan konten-konten menarik untuk ia sajikan di media sosial. Bahkan ia tidak pernah berhenti di zona nyamannya, ia sering kali mencoba hal baru untuk meningkatkan kemampuannya dan membesarkan nama Awkarin.

Ia pernah mencoba untuk bernyanyi bersama Young lex, menjadi model dari desainer-desainer dan fotografer, hingga MC dan presenter pun ia jalani. Netizen sering menganggap dirinya aji mumpung, padahal apa salahnya untuk mencoba hal baru kan?

3. Paid Promote termahal

Instagram Awkarin

Waita dengan nama asli Karina Novilda ini selalu memberikan usaha yang maksimal saat itu sebuah pekerjaan. Kamu pasti tidak asing melihat foto Awkarin dengan produk-produk fashion, makeup, makanan atau produk lainnya di feeds instagram maupun di Instastories.

Bahkan tak jarang instastories akarin sudah berupa titik-titik sangkin banyaknya. Itu semua membutuhkan waktu,tenaga, serta kreativitas  untuk membuatnya menarik. Tidak heran jika Awkarin mematok harga mahal untuk sekali endorse ataupun paid promote.

4. Memiliki hati yang baik 

Sekolah relawan

Karin memiliki banyak teman dan sahabat, namun banyak yang menganggap bahwa orang-orang tersebut ingin materialnya saja padahal Karin memang memiliki hati yang baik dan memang memiliki sifat yang menyenangkan lho. Apalagi ditambah aksinya membantu korban bencana di Palu kemarin. Wah patut diacungkan jempol deh. 

Haters gonna hate.  Apapun yang kamu lakukan pasti ada saja yang tidak suka denganmu, tapi apakah lantas kamu berhenti dan tetap mendengarkan mereka? Awkarin sudah membuktikan nya, yuk kamu juga. 

selebgram
awkarin
palu
inspiratif
Written By
Nabila Shafira

Hello, I am Nabila

All Comments (0)

Related Posts

Insiders Program Challenge

Become The Shonet Insider!

Now anyone can become an insider, including you!