Beauty

Studio Tropik Hadirkan DreamSetter Glowy Pollution Protection, Setting Spray untuk Hasil Glowing!

By Sarah S. Christiani  |   6 months ago
Studio Tropik Hadirkan DreamSetter Glowy Pollution Protection, Setting Spray untuk Hasil Glowing!

Buat kalian para makeup enthusiast, pastinya mempertahankan makeup sepanjang hari itu penting banget, kan? Makanya, setting spray menjadi salah satu produk yang sangat dibutuhkan! Nah, kali ini Studio Tropik merilis produk baru yaitu DreamSetter Glowy Pollution Protection, Setting Spray untuk hasil yang glowing. 

 

Buat kalian para penggemar Studio Tropik, pasti nggak asing sama priming water dan dreamsetter setting spray mereka, kan? Kali ini, setting spray yang dirilis masih mengandung ekstrak Plant Cell dari tanaman Marrubium vulgare yang dapat melindungi kulit dari polusi debu, asap, dan partikel kotoran. Bedanya, kali ini setting spray-nya dilengkapi dengan tambahan Glowy Particles Infusion, yang akan bikin kulit wajah dan makeup kalian terlihat fresh dan glowing sepanjang hari.

Setelah mengaplikasikan makeup, kalian bisa menyempurnakan makeup kalian dengan setting spray ini untuk melindungi kulit dari bahaya polusi. Jadi, nggak cuma bikin makeup tahan lama (hingga 16 jam) tapi juga bisa menjaga kesehatan kulit wajahmu nih, Babes. Walau memberikan kesan glowing, setting spray ini diklaim cocok untuk semua jenis kulit. Jangan khawatir buat kamu yang kulitnya sensitif, sebab produk ini nggak mengandung alkohol, jadi aman! 

 

Baca Juga: Lagi Cari Kado? Prime Protect Duo Studio Tropik Ini Cocok untuk Jadi Kado

Kalian bisa mendapatkan DreamSetter Glowy Pollution Protection dengan harga Rp175.000,-. Gimana, tertarik untuk menocba DreamSetter Glowy Pollution Protection ini nggak, Babes? 

 

 

studiotropik
settingspray
dreamsetterglowypollutionprotection
Written By
Sarah S. Christiani

Hobi menulis, Sarah S. Christiani yang akrab dipanggil Sorasarah mengawali karier menulisnya sebagai reporter di majalah Asian Look, kemudian menjadi fashion writer dan stylist di Bintang Indonesia, serta editor di Teen.co.id dan kini bergabung dengan The Shonet. 

Selain fashion dan K-Pop, Sarah juga hobi traveling, café-hopping dan menghabiskan waktu senggangnya dengan membaca novel dan menonton ulang film kesukaannya, seperti Interview with the Vampire. 

All Comments (0)

Related Posts

The Shonet Monthly Issue
The Shonet Monthly Issue

Insiders Program Challenge

Become The Shonet Insider!

Now anyone can become an insider, including you!