Lifestyle

Suasana Pesta Berbeda di Belvedere Light the Night: Part II yang Tak Terlupakan!

By THE SHONET Luxury  |   about 2 years ago
Suasana Pesta Berbeda di Belvedere Light the Night: Part II yang Tak Terlupakan!

Beberapa waktu yang lalu, ronde kedua dari Belvedere Light the Night: Part II yang merupakan seri pesta eksklusif Belvedere Vodka ini baru diselenggarakan di Empirica Jakarta. Para undangan disambut dengan dark cerulean blue playhouse dengan suasana elegan yang mencerminkan world's luxury vodka! Acara pesta yang dikenal paling playful ini menyediakan berbagai permainan favorit seperti electro darts, mini gold, dan human-size belvedere pool table! Seru bangetkan, Girls?

Belvedere Light the Night: Part II
Belvedere Light the Night: Part II

Malam tersebut tambah menyenangkan dengan irama musik dari DJ terkenal asal Indonesia, Dipha Barus! Nggak sendirian, DJ yang satu ini ditemani oleh Kallula, Nadin, dan Monica Karina saat memainkan lagu-lagu populer mereka! The crowd loved his performance, as always! Selain penampilan Dipha, yang menjadi highlight dalam acara tersebut adalah “Belvedere Midnight Saber” dengan desain botol yang edisi terbatas. Botol berdesain elegan yang dihiasi dengan potongan laser yang presisi, teknologi soft-touch, dan lampu LED tersebut berhasil memikat para hadirin!

Belvedere Light the Night: Part II
Belvedere Light the Night: Part II

Belvedere Light the Night adalah pilihan yang tepat untuk para party-goers yang ingin merasakan suasana pasta yang berbeda. Kalau kamu adalah salah satu dari party-goers tersebut, tunggu pesta Belvedere selanjutnya ya!

Baca juga artikel lainnya dari Karina Kyoko

Image: Belvedere Light the Night: Part II
party
nightlife
vodka
belvedere
belvederelightthenightpartii
Written By
THE SHONET Luxury

Welcome to The Shonet Luxury! Kenali lebih dalam seputar luxury lifestyle dari mulai runway, trend, hingga travel update.

 

All Comments (0)

Related Posts

Insiders Program Challenge

Become The Shonet Insider!

Now anyone can become an insider, including you!