Lifestyle

Sukses Jadi Aktris Latin Termahal, J.Lo Ternyata Harus Lewati Hal Ini!

By THE SHONET Empowerment  |   almost 2 years ago
Sukses Jadi Aktris Latin Termahal, J.Lo Ternyata Harus Lewati Hal Ini!

Siapa yang excited dengan film terbaru Jennifer Lopez alias J.Lo? Yup, superstar kita yang satu ini baru saja meluncurkan film terbarunya, Second Act! Dalam film yang memiliki tema komedi romantis ini, Jlo mengambil peran sebagai pemeran utama sekaligus produser loh. Hebat banget ya!

Walaupun J.Lo sempat istirahat bermain film karena sibuk meniti karir sebagai penyanyi, aktingnya dalam Second Act membuktikan kalau ia tetap salah satu aktris yang layak untuk dipertimbangkan. Eits, walaupun sudah mendapat kesuksesan, perjalanan karir J.Lo enggak semulus yang kamu kira loh. Seperti apa sih?

1. Keluar Dari Rumah Karena Ingin Menjadi Aktris

famepace

Jlo sudah jatuh cinta dengan dunia tarik suara dan menari sejak berumur lima tahun. Kecintaannya pada bidang seni pun meluas saat J.Lo masuk SMA. Di masa remajanya, ia mulai menjajal dunia akting dengan membintangi film low-budget berjudul My Little Lady pada tahun 1986. Sebenarnya, orang tuanya menyuruh J.Lo untuk meneruskan kuliah di Baruch College namun J.Lo menolak karena alasan ingin mengejar mimpi menjadi aktris. Pilihan karirnya itu tidak disetujui orang tua, sehingga J.Lo terpaksa untuk keluar dari rumah dan tinggal sendiri di Manhattan.

2. Mencari Uang Untuk Ikut Kelas Menari

heightline

Tidak disokong oleh bantuang orang tua memaksa J.Lo untuk bekerja demi mencari uang agar dapat membiayai kelas menari dan menyanyi yang diikutinya. Beberapa pekerjaan yang sempat dijalaninya adalah bekerja sebagai karyawan di sebuah kantor resmi dan tampil di beberapa klub malam di Manhattan. Saat itu, J.Lo masih berumur sembilas tahun loh.

3. Menjadi Pemeran Utama Dalam Film 'Selena'

elle

Jago berakting enggak bikin Jlo mendapatkan peran sebagai tokoh utama dengan mudah. Ia harus memulainya dari bawah dengan memerankan peran-peran kecil untuk beberapa film seperti Mi Familia (1995), Money Train (1995) dan Jack (1996). Jlo baru mendapatkan kesempatan berakting sebagai peran utama saat ia memerankan mendiang Selena Quintillana Perez dalam film Selena (1997). Sebuah film yang mengisahkan tentang penyanyi yang dibunuh oleh penggemarnya sendiri. Berkat aktingnya yang  memikat, Jlo berhasil mendapatkan nominasi dalam penghargaan Golden Globe. Keren banget ya!

4. Menjadi Aktris Latin Termahal

ch mobile dj

Walaupun telah berhasil menjadi salah satu aktris nominasi Golden Globe, karir J.Lo baru melejit saat membintangi film romcom berjudul The Wedding Planner pada tahun 2001. Film yang dibintanginya bersama Matthew McConaughey ini berhasil menjadi nomor satu di box office walau baru rilis seminggu loh. Film ini lah yang menjadikan J.Lo sebagai aktris latin termahal saat itu. Film The  Wedding Planner juga lah yang mengantarkan Jlo pada film-film hits selanjutnya seperti Maid in Manhattanm Gigli dan Monster In Law.

5. Tidak Melupakan Dunia Tarik Suara

billboard

Sukses menjadi aktris enggak membuat Jlo lupa dengan mimpinya yang lain yaitu menjadi seorang penyanyi. Pada tahun 2011, J.Lo merilis sebuah single berjudul 'On The Floor' bersama Pit Bull yang menjadi single yang paling banyak di dengar di dunia pada tahun 2011 dan menjadi single tersukses selama karirnya dalam dunia hiburan. Tidak puas dengan itu, Jlo juga dipercayai menjadi juri dalam ajang pencarian bakat American Idol selama lima musim. Ia juga merilis cosmetic line yang enggak kalah sukses di pasaran.

Baca Juga: Artikel lainnya dari Adelina Ayu 

Saat masih awal mengawali karir, J.Lo tidak menyangka dapat menjadi sesukses sekarang! Namun, hal itu dapat terjadi akibat kerja kerasnya yang enggak kenal menyerah! Makanya, jangan pernah menyerah ya, babes!

career
jlo
jenniferlopez
empowerment
womenpower
feminist
feminism
secondact
jlosecondact
actress
gilrlpower
Written By
THE SHONET Empowerment

Your voice matters! Inspirasi seputar isu terkini dari politik hingga sosial dari sudut pandang perempuan.

 

All Comments (0)

Related Posts

Insiders Program Challenge

Become The Shonet Insider!

Now anyone can become an insider, including you!