Lifestyle

Super Baik! Lawan Main Ungkap Keanu Reeves Tak Mau Ikut Memaki Orang Walau Diminta Sutradara

By THE SHONET Viral  |   about 2 months ago
Super Baik! Lawan Main Ungkap Keanu Reeves Tak Mau Ikut Memaki Orang Walau Diminta Sutradara

Keanu Reeves dikenal sebagai aktor Hollywood yang memiliki kepribadian sangat baik oleh publik, dia bahkan tak mau sembarangan menyentuh wanita yang berfoto dengannya. Sikap Keanu Reeves yang menghargai wanita ternyata juga berlangsung di lokasi syuting, dan salah satunya diungkap oleh lawan mainnya di film Dracula, Winona Ryder.

Baca juga:Holy Grail! Produk Skincare Drugstore Ini Wajib Banget Kamu Coba!

Dalam sebuah wawancara terbaru dengan The Sunday Times, aktris berusia 48 tahun itu mengenang syuting sebuah adegan untuk film Drakula tahun 1992, di mana ia dituntut untuk berakting dalam teror dan ketakutan.

Ketika sang sutradara, Francis Ford Coppola menginginkan lebih banyak air mata darinya, Winona Ryder berkata sang sutradara mulai meneriaki penghinaan dan mencoba membuatnya emosional. Coppola juga meminta para pemain prianya untuk bergabung.

"Aku seharusnya menangis. Richard E. Grant, Anthony Hopkins, Keanu ... Francis saat itu berusaha membuat mereka semua berteriak hal-hal yang akan membuatku menangis, tetapi Keanu tidak melakukannya, Anthony juga tidak mau. Itu tidak berhasil."

Sejak itu, Winona Ryder dan Keanu Reeves bersahabat hingga saat ini. Keduanya bahkan bermain bersama untuk A Scanner Darkly (2006), The Private Lives of Pippa Lee (2009) dan Destination Wedding (2018).

Baca juga:Dapatkan Kulit Glowing ala Perempuan Jepang Selama #DirumahAja

Wah, ternyata Keanu Reeves memang sudah sangat baik dan sopan dari dulu ya, Babes!

 

 

winonaryder
keanureeves
Written By
THE SHONET Viral

Welcome to The Shonet Viral! Tempat di mana kalian bisa mencari informasi terbaru seputar entertainment, gossip, dan news. Dikurasi oleh Sarah Christiani, dan Agestia. 

All Comments (0)

Related Posts

The Shonet Monthly Issue
The Shonet Monthly Issue

Insiders Program Challenge

Become The Shonet Insider!

Now anyone can become an insider, including you!