Lifestyle

Super Cool, Quintuple Million Seller EXO Pecahkan Rekor dengan Total 10 Juta Album Terjual!

By THE SHONET Viral  |   almost 2 years ago
Super Cool, Quintuple Million Seller EXO Pecahkan Rekor dengan Total 10 Juta Album Terjual!

Resmi jadi quintuple million seller, EXO kembali membuat sejarah dengan album terbaru mereka Don't Mess Up My Tempo dan telah berhasil menjual total 10 juta album sejak debut. 

EXO telah merilis album studio kelima mereka Don't Mess Up My Tempo pada tanggal 2 November dan sampai artikel ini ditulis, album ini telah terjual 1.179.997 eksemplar. EXO mampu menjual lebih dari 1,1 juta eksemplar hanya dalam sepuluh hari, dan menangguhkan gelar mereka sebagai Quintuple Million Seller di mana setiap album studio EXO yang telah dirilis sejak album pertama mereka yaitu XOXO telah terjual lebih dari satu juta kopi.

Tidak hanya ini, EXO kini telah menjual total lebih dari 10 juta album di Korea. Jumlah total album yang terjual di Korea ini diakumulasi dari lima album studio mereka, dua album mini, album khusus musim dingin, dan album live mencapai total 10.000.205 eksemplar. Wow, that's cool!

EXO adalah grup pertama yang memulai debut mereka setelah tahun 2000 (tepatnya di tahun 2011) untuk menjual lebih dari 10 juta album di Korea. Keren banget kan, Babes? Nggak hanya itu, album terbaru mereka telah memuncaki tangga musik dari seluruh dunia, menduduki puncak tangga album iTunes Top Albums di 47 negara, United World Chart, dan keseluruhan tangga lagu Xiami Music. EXO juga menduduki berbagai chart penjualan album dan meraih kemenangan acara musik dengan album baru mereka.

Baca Juga: 5 Inspirasi Makeup dari Comeback EXO, Don't Mess Up My Tempo!

Selamat ya EXO atas pencapaian luar biasa ini! Dengan terjualnya total 10 juta album dan memegang gelar Quintuple Million Seller, pastinya EXO-L juga bangga banget, kan? 

kpop
exo
dontmessupmytempo
quintuplemillionseller
Written By
THE SHONET Viral

Welcome to The Shonet Viral! Tempat di mana kalian bisa mencari informasi terbaru seputar entertainment, gossip, dan news. Dikurasi oleh Sarah Christiani, dan Agestia. 

All Comments (0)

Related Posts

Insiders Program Challenge

Become The Shonet Insider!

Now anyone can become an insider, including you!