LIFESTYLE   |   29 NOVEMBER 2018

Super Mewah, Intip Kediaman Tempat Tinggal Baru Prince Harry dan Meghan Markle!

Super Mewah, Intip Kediaman Tempat Tinggal Baru Prince Harry dan Meghan Markle!
Los Angeles Times

Prince Harry dan Meghan Markle dikabarkan secara resmi akan pindah dari Kensington Palace lho girls! Rencananya, mereka akan menempati Frogmore Cottage yang berada di kawasan Frogmore House di Windsor Estate setelah melahirkan anak pertamanya nanti di tahun 2019. Penasaran nggak sih seperti apa bagian dalam rumah mewah tersebut? Check this out!

1. Frogmore House memiliki area seluas 35 hektar

Source pinterest

Frogmore house adalah rumah peninggalan sejak tahun 1792 dari King George III sebagai hadiah untuk istrinya Queen Charlotte, dalam frogmore house juga terdapat frogmore cottage dimana rumah ini sekarang sedang di renovasi menambah 10 kamar untuk menjadi rumah pribadi bagi Prince Harry dan Meghan Markle.

2. Lobby koridor rumah mengangkat tema kolonial

Source thescottishsun

Koridor lobby yang di desain dengan tema kolonial untuk mengantar para tamu menuju ruangan pertemuan.

3. Rumah yang sangat bersejarah bagi para keluarga kerajaan

Source Pinterest & Johnyunis

Frogmore Cottage adalah rumah yang sangat bersejarah bagi keluarga kerajaan, oleh karena itu foto pada di dindingnya pun merupakan potret sejarah para pendiri Royal Family.

4. Ruang makan dengan peralatan yang lengkap

Source thescottishsun

Ruang makan yang berada di rumah ini di desain dengan interior classic elegant serta dilengkapi peralatan makan lengkap serta mewah!

5. Ruang kerja bernuansa mewah menghadap halaman

Source Pinterest

Nuansa mewah zaman kolonial, rasanya sangat melekat pada rumah yang akan ditempati oleh Duke dan Duchess of Sussex ini ya girls!

6. Ceiling ruangan yang di lukis oleh salah satu flower artist

Source royal uk

Atas permintaan Queen Charlotte pad atahun 1790 salah satu ceiling ruangan dalam Frogmore house di lukis oleh pelukis bunga terkenal yaitu Mary Moser, dan dimana ia dibayar lebih dari £900 serta ruangan ini juga dinamakan Mary Moser Room.


    
Silvy Dwianti
Silvy Dwianti

LIFESTYLE   |   29 NOVEMBER 2018