Lifestyle

Tak Jadi Menikah, Ariana Grande Kembalikan Cincin Berlian ke Pete Davidson?

By SUARA.com  |   about 2 years ago
Tak Jadi Menikah, Ariana Grande Kembalikan Cincin Berlian ke Pete Davidson?

Pertunangan Ariana Grande dan Pete Davidson dikabarkan telah putus dan keduanya pun tak jadi menikah! Mengenai hal ini, kabarnya Ariana pun telah mengembalikan cincin berlian yang merupakan cincin pertunangan mereka. 

Dilansir dari Suara.com, pelantun lagu Breathin ini kabarnya telah mengembalikan cincin seharga 100 ribu dolar AS atau sekitar Rp 1 miliar pada mantan tunangannya, Pete Davidson. 

Peter Davidson dan Ariana Grande
Source: ET Online

"Dia (Ariana Grande) telah mengembalikan cincin itu. Dia mengakhiri pertunangan mereka dan merasa itu adalah keputusan yang tepat, tapi mereka belum benar-benar berpisah," ujar seorang sumber pada E! News, pada Selasa (16/10/2018).

Kabarnya, setelah melalui berbagai cobaan di hidupnya, mulai dari peristiwa bom di konsernya hingga kematian sang mantan, Mac Miller, Ariana merasa hubungannya dengan Pete Davidson tak seindah dulu.

mac miller ariana grande
Mac Miller dan Ariana Grande

"Dia (Ariana Grande) merasa mereka perlu membuat sebuah perubahan dan hubungan itu tidak sedang berada di situasi yang baik seperti semula," sambung sumber tersebut.

Sementara itu, babi yang baru dibeli untuk peliharan di apartemen mereka kabarnya akan diasuh oleh Ariana Grande. Pasalnya, Ariana lah yang pertama kali mengadopsinya.

Walau banyak Ariana Grande belum berkomentar apapun terkait kabar perpisahannya dengan Pete Davidson. Kira-kira, bagaimana ya kelanjutan hubungan Ariana Grande dan Pete Davidson nantinya? 

hollywood
arianagrande
petedavidson
arianapeteputus
Written By
SUARA.com

Suara.com adalah portal berita yang menyajikan informasi terhangat baik peristiwa politik, bisnis, hukum, sepakbola, entertainment, gaya hidup, otomotif, sains teknologi hingga jurnalisme warga. Dikemas dengan bahasa ringan, lugas dan tanpa prasangka. Informasi tersaji 24 jam, dapat dinikmati melalui desktop, laptop hingga beragam gadget atau perangkat mobile lainnya.

All Comments (0)

Related Posts

Insiders Program Challenge

Become The Shonet Insider!

Now anyone can become an insider, including you!