Lifestyle

Tak Mau Buang Waktu, Ranty Maria Tidak Ingin Berpacaran dengan Cowo Beda Agama

By THE SHONET Viral  |   about 2 months ago
Tak Mau Buang Waktu, Ranty Maria Tidak Ingin Berpacaran dengan Cowo Beda Agama
instagram.com/@rantymaria

Ranty Maria adalah salah satu selebriti tanah air yang cukup diidolakan generasi milenial saat ini. Setelah putus dari Ammar Zoni, Ranty Maria belum pernah lagi dikabarkan dekat dengan siapa pun. Namun, Ranty Maria mengatakan bahw kini dirinya sudah tidak mau buang-buang waktu lagi.

View this post on Instagram

up close but never personal

A post shared by Ranty Maria (@rantymaria) on

Melalui channel Youtube Samule Zylgwyn dan Franda, Ranty Maria menuturkan untuk masalah jodoh kini ia sudah tidak mau membuang waktu. Bahkan ia mengatakan bahwa akan menyingkirkan semua cowo yang beda agama untuk dijadikan pacar. 

Baca Juga : My Favorite Face Wash Product: Senka Perfect Whip Facial Foam!

"Kadang gini loh, dari terakhir aku pacaran banyak yang akhirnya aku tahu apa yang aku mau dan aku nggak mau. Jadi kalau dideketin saja sudah beda agama contohnya, aduh kayaknya nggak deh. Sudah lebih selektif akunya, karena aku nggak mau buang-buang waktu lagi," Kata Ranty Maria saat ditanyakan perihal jodoh. 

Selain itu, ia juga menuturkan akan menjauhi cowo yang memberikan pengaruh negatif pada dirinya. Sampai hari ini, Ranty Maria mengaku masih single dan itu sudah berlangsung hampir dua tahun lho!

Rekomendasi Makeup Lokal 

Baca Juga : Pembersih Wajah Senka Perfect Whip Menjaga Kulit Lebih Glowing Walau #Dirumahaja

Wah, buat kamu yang pengen deketin Ranty Maria tapi berbeda agama sekarang udah tau dong bahwa Ranty Maria nggak akan mau dengan cowo beda agama? 

rantymaria
Written By
THE SHONET Viral

Welcome to The Shonet Viral! Tempat di mana kalian bisa mencari informasi terbaru seputar entertainment, gossip, dan news. Dikurasi oleh Sarah Christiani, dan Agestia. 

All Comments (0)

Related Posts

The Shonet Monthly Issue
The Shonet Monthly Issue

Insiders Program Challenge

Become The Shonet Insider!

Now anyone can become an insider, including you!